ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Sabtu, 02 Maret 2013

The Somplak Show





Tittle : The somplak show 
Host / Main Cast : GD-TOP (BigBang)
Guest (?) : Changmin, Yunho (TVXQ)
Genre : Author aja ga tau kalo reader tau jangan kasi tau sapa2
Author : Taesung & Stephcecil
A/N : Jangan pada protes kalo author numpang ngeksis :P plus FF gaje tingkat kelurahan 




***


*opening sound : Monster dangdut ver.

TOP : Monyong haseyo.. Selamat datang di acara talk show yang paling surem karena hostnya yang suka merem tapi tetep ganteng dan bikin kesengsem bersama saya TOP dan.. temen saya yang bermuka abstrak tapi berbakat. Kita sambut Bang OYONG.!!

GD : #keluar pake baju perempuan yang ada di MV Crayon# haloha *lambai-lambai ala miss universe* eh, hyong ngomong2 ni makanan presmanannya dimana?? Mempelainya pada kemana?? #mendadakgalau#

TOP : *lemparboraks ke jiyong* lu kira ni acara kondangan?? Pliss deh.. Ini tuh arisan PKK!!!
 
Author StephCecil : STOP STOP!! Ancur dah acara gue.. Buruan durasi!! Durasi!! *produser mendadak eksis*

GD : Yaelah mak, lu kemarin bilang ke gue ini acara kondangan kenapa mendadak talkshow??
 
Author StephCecil : Hehe. Kalo ga gitu lu ga bakalan mau jadi host.. Tenang aja bakal gua gaji kok.. *ngibrit

TOP : #ngomong dalem ati (digaji sembako aja songong banget tu produser.. *istighfar)

GD : Salah kostum deh gue.. Dasar produser koplakk.. --"

Author StephCecil : ya udah ya udah.. Daripada kita ngegalo mendingan dimulai aja nih acaranya pertama-tama marilah kita panjatkan ucapan puji dan syukur terutama pada yang (tidak) terhormat bang toyib, sule, dan gaho yang bersedia datang ke acara surem nan kece luar binasa ini dan kepada..*dilemparsendalswallow*

TOP : Gak usah banyak bacot deh lo! Ntar gue sumpel pake asbak baru tau rasa! -.-

Author StephCecil : Gitu aja ngambek dasar Om-Om tuwir :P

TOP : *pelototin pake kekuatan magis empok nori*

Author StephCecil : EMAAAAAAAKKKKK !!! TT^TT *mewek di bawah pohon cabe*

GD : kacauu.. kacauu yaudahlah penonton ni acara kalau dilanjutin kagak bakalan kelar, padahal jemuran dirumah belum diangkat.. 2 produser pada sekarat.. Kalau penonton tergerak kupingnya yukk rame2 transfer pulsa ke HP gue gue butuh bgt bwt update status di facebook *modusgila

Penonton : *huuuu...huuuu... #lemparsempak

Changmin : woii!! Gue kapan dipanggilnya??

GD : Eh, emng lu sapa??

Changmin : Ya ampun gue bintang tamu dasar host mukegile.. ._.

TOP bergabung setelah bergulat jempol dengan PD stef

TOP : sapa suruh bintang tamu masuk duluan?? Balik lagi sonoh..

Changmin : nah, situ kagak manggil2 gue. Lu kan tau bentar lagi gue ada jadwal manggung antar TK jurusan kebidanan.

GD : -_-

Author TaeSung  : CUT..CUT..!! rekaman tadi dianggap batal!! Bintang tamu jangan masuk dulu sebelum disuruh keluar(?) Yukk marii 1...2..3.. Cuss on!!

TOP : Ok. Mari kita sambut bintang tamu pertama yang paling sial hari ini.. MAK CHA CHANG..!!

*Sound : Makerotik (mirotic) koplo ver.

Changmin : *naik ke panggung ala miss universe*
Halo bapak bapak ibu ibu emak babeh bulik paklik plus pak RT lope lope deh buat kalian!

GD : (ngomong dalam hati) udeh buruan turun panggung sono! *ilfeel*

Changmin : gue MAK CHA CHANG dari grup dangdut TEPEEKSYU.

TOP : lo mau nyanyi kagak? ._.

Changmin : berhubung gue udah ditunggu empok nori dirumah. Jadinye langsung aja yak.

Changmin nyanyi lagu CAT ME sambil goyang koprol, inul, sampe goyang patah-patah.
Penonton langsung heboh ada yang jerit2, pingsan, ada juga yang langsung tumpengan. -.-

GD : busyeeet... Keyen amat lu bang *kedip2mata*

Changmin : gue gitu loch! Hihihihi

TOP : *merinding dadakan*

TOP : udahan nyanyinya?? Keburu mati ngambang gue ngliat lo nyanyi

Changmin : uda qaqa buat penonton yang mau denger lagi beli aja cd albumnya di Tukang Jagal terdekat.! Jangan lupa ya qaqa *elephant eyes

Penonton : #mabokberjama'ah

GD : ngomong2 ada yang kurang....  ._.

*sound : hororr

Yunho dateng dari lubang jamban

Yunho : Hai teman teman jagalah kesehatan jangan lupa gosok gigi pakai komodo.. :9 *tenteng komodo (Komodo asli teman-teman -_-d)

GD-TOP : Astaghpilloh..!! *ngompolditempat

Yunho : Tenang sis, ini model cover album kami yang baru, jangan takut jangan risau! Kalau risau pake kartu AS..!! *iklanduluye

TOP : Ape kate lu dah --" *masihgemeteran

GD : Ok sebelum saya berubah jadi hulk gegara ngurusin ni makhluk berdua. Mending kita ke sesi pertanyaan

Yunho: Wah di acara ini ada sesi ujiannya ya.. Waduh aku belum belajar lagi mana pensil gue abis dimakan anjing rabies *lirikchangmin

GD : #Garuk2 pohon toge terdekat -.-

TOP : bukan sesi ujian maksud gue nyak tapi pertanyaan. PER-TA-NYA-AN! Masih kurang jelas? Sini gue civoks . #monyong mode on

Yunho : ogah gue dicium lo mendingan dicium anjing rabies ajah.. *lirik changmin*

Changmin : *merinding disko*

Author StephCecil : CUT CUT! Dilarang melakukan tindakan tidak senonoh disini! (._.)/

GD : udeh udeh..! Kembali ke lapTOP -_-d *eh* sesi pertanyaan pertama buat mak Cha Chang! Silahkan TOP Markotop..

TOP : Muakasih bang OYONG. Okeh, buat mak Cha Chang. Bagaimana tipe wanita ideal anda? *mendadak formal*

Changmin : EHEM EHEM!

Yunho : Kenape lo mak? Keselek menyan? ._.

Changmin : Kagak.. Tadi ada laler masuk

Author Taesung : DURASI woy DURASI!!! *tunjuk2 jam mati*

Changmin : ada pilihan a,b,cnya kagak?? Apa ini soal esai?? Ada hadiahnya kaga'?? Kalo ga ada hadiahnya gue ngambek *pasangmukaaegyo*

GD : hyung, rasanya gue mau guyur dia pake minyak tanah *siap2 guyur*

Changmin : okeoke..sabar coi *kicep* tipe ideal gue nih pertama jenis kelaminnya harus jelas..

Seungri : Maksud lo apaan?? #pasangkuping

TOP : eh..eh tolong bang ada binatang piaraannya lepas *triak2 sambil tenteng seungri*

Seungri : hyung Jahat.. *ngilang

GD : sett dah tu anak kayak jelangkung -__-
Okedah langsung cuss ke pertanyaan terakhir untuk yono..

Yunho : YUNHO bang..!! YUNHO..!! Bukan Yono.!!

GD : *selametan*

TOP : lagi2 kumat ._. *tendangGD* darimana sih ide buat nyiptain koreo hulk dance??

Yunho : Itu terinspirasi dari kerjaan sampinganny si Changmin..

GD : hah?? Kerja sampingan?? Wah.. *mulai tertarik

Changmin : iya, gue selain nyanyi juga nyeret truk itung2 ngelatih otot tapi bukan kerjaan itu yang dimaksud melainkan kerjaan jadi peserta lomba bakiak pas 17'an *inget bakiak 1 pasang yang isi 4 orang* dari itulah gerakan itu dibuat :"

All : *pasang posisi tidur*

Changmin : Yaelah semua pada tidur lu kira gue ngedongeng?? *mojokngambek*

Author StephCecil: hoii!!! *tepokbokongGD* buruan tutup acaranya!!

GD : okeoke.. *ngucekmata*

GD : Baiklah di hari pertama ini alhamdulillah acaranya berlangsung berantakan tapi ga papa yang penting penontonnya pada keder. Kita ketemu lain kali di acara The Somplak Show Kagak tau jam berapa, Kaga jelas hari apa, tonton di channel ape aje terserah penonton. *waktu tayangnya aja misterius*bersama gue Oyong biasa dipanggil Christian Sugiono(?) Dan TOP yang lagi tepar. Annyeong..^^

All : *krikk..krikkk..*

GD : berasa kayak orang gila gua ngomong sendiri. Semua pada ko'it. -______- *ilfiell

Ending song : RadioXQ - Paranoid (humanoids)

Author Stephcecil : *muncul tiba-tiba sambil tenteng komodo* sampai jumpa di SOMPLAK SHOW Part 2?! ._.


***


2 komentar:

  1. keren keren thor!

    sampe ngakak bacanya!

    lanjutin ya thor!
    *aegyeo

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. masa?
      muakasih udah dibilang keren dan makasih udah mau ngakak! *bungkuk 360 derahat* XD

      Hapus