ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Minggu, 16 Maret 2014

New Fanfic Teaser



TEASER



Satu hari. Hanya butuh satu hari saja untuk benar-benar mengubah masa depanku. Kala itu, aku berhenti berharap dan pasrah akan takdir yang mempermainkan jalan hidupku. Aku tidak mengambil keputusan—lebih tepatnya, tak ada kesempatan bagiku untuk mengambil keputusan.

Aku bodoh atau bagaimana?

Satu hari. Hanya butuh satu hari saja, aku benar-benar kehilangan apa yang disebut sebagai kekasih jiwa. Aku mengusirnya kilat, menjauhinya dan berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak punya kesempatan bersamanya. Aku tidak menyangkal—lebih tepatnya, tak ada hak bagiku untuk menyangkal.

Aku bodoh atau bagaimana?

Satu hari. Hanya butuh satu hari saja, aku benar-benar masuk dalam jeratnya. Merubah statusku sebagai gadis muda yang bebas berkarya di usia yang gemilang menjadi seorang wanita dalam sangkar. Aku tidak menolak—lebih tepatnya, tak ada cara bagiku untuk menolak.

Sekali lagi, aku bodoh atau bagaimana?

Dan bertahun-tahun kemudian, yang kulakukan hanyalah : 

terpuruk dalam penyesalan—atau mencoba menerima,

berduka dalam kehilangan—atau mengikhlaskan kepergian,

bersabar dalam keheningan—atau mencoba mencintainya..





Kim Jaera. Setelah keputusannya untuk meninggalkan Henry, ia menjalani perta pernikahan tanpa tahu bahwa mantan kekasihnya itu meninggal dalam peristiwa kecelakaan dalam perjalanan menuju gereja di mana Jaera dan calon suaminya melaksanakan upacara sakral mereka. Ia terpuruk dalam takdir yang mengombang-ambingkan hidupnya.
Bertahun-tahun kemudian, ia menjalani hidupnya sebagai seorang gadis dewasa dengan segala pemikirannya yang semakin baik setiap harinya. Bagaimana tidak? Ia dipaksa untuk hidup dengan seorang pria—suaminya, yang sama sekali tidak ia kenal tabiatnya. Hidup dalam keheningan dalam sebuah apartemen mewah yang diisi mereka berdua.
Pria itu begitu dingin, dan lebih sering mengacuhkannya!
Oh, astaga..
Apakah ia mampu bertahan dalam kehidupannya, walaupun, tentu saja, ia telah dengan rela menjalaninya selama 3 tahun? Bagaimanakah sikap pria itu ketika seorang sahabat lama Jaera kembali dari New York dan berusaha melepaskan hubungan mereka?


Ikuti kisahnya, dalam fanfic baruku, I Love My Husband!



Micheel




PS : 

FF baruku setelah berbulan-bulan hiatus. Dengan ide baru, tapi sebenarnya ini (bisa dibilang) terkait dengan SongFic : This Is Not A Trap. Bakal ada dua versi : PG-17 dan .... 
Hehehe.. Di blog ini, aku akan share yang bisa dibaca anak-anak di bawah umur, dan untuk yang versi satunya bisa dibaca di blog pribadiku : KANG's
FF ini akan dishare pada tanggal yang berlum ditentukan, paling enggak aku pengen liat respon reader dulu. Kalo responnya negatif, kemungkinan aku gak share di sini tapi di blog pribadiku
So, thanks and wait for my comeback! :)
Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar