ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Minggu, 15 Juli 2012

Find The Prince (Part 1)



Tittle          : Find The Prince (Part 1)
Author       : TaeSung
Main Cast  : Kim Sang Bum & Kim So Eun
Other Cast : Choi Minho (Shinee), Taeyang (Big Bang), Seohyun (SNSD), Park Bom (2NE1)
Genre         : Horror, Fantasy, Romance
PS              :  Ini FF pertamaku yang ber-cast Kim Bum-Kim So Eun, Ini kubuat berdasarkan permintaan sang admin *nunjuk Stefany Juliwati*. untuk para reader’s maafkan aku jika banyak kesalahan dalam tulisan dan tanda baca karena manusia tiada yang sempurna. Jangan lupa Commen dan reaksinya ne.. Gomawo :*



***


Pernyataan ini selalu muncul di benakku, di setiap detik dalam hidupku selama 20 tahun ini. Kenapa aku terlahir dari keluarga vampir dan memiliki jiwa yang abadi. Di saat semua teman temanku berubah menjadi tua dan meninggal dunia hanya aku yang akan terus hidup untuk selamanya….
***

                KOTA SEOUL KEMBALI DIRESAHKAN OLEH ULAH PARA VAMPIR.KEMARIN MEREKA KEMBALI MENYERANG SEORANG PENEBANG KAYU DI HUTAN.PERLAHAN SATU PER SATU WARGA HARUS MATI SIA SIA HANYA KARENA UNTUK MEMUASKAN RASA HAUS DARAH DARI SANG PREDATOR..ADAKAH CARA UNTUK MEMUSNAHKAN MEREKA??


 ***


Kim So Eun POV.

           
Berita ini kembali memanaskan telingaku, berita ini sudah marak terjadi sejak 1 bulan yang lalu.Para manusia sudah mencap vampir sebagai pembunuh nomor satu di dunia ini padahal tidak,aku sebagai salah satu dari para vampir vampir itu sangat menentang dengan tanggapan para manusia. Kami bangsa vampir sudah berjanji dengan langit dan bumi sebelum menjejaki dunia manusia bahwa tidak akan memangsa mereka. Pasti ada sesuatu di balik semua kasus ini.

End pov.


 *** 



Author POV.

              

Kim so eun berlari menyusuri koridor kampusnya dengan membawa setupuk buku tebal sampai menutupi pandangannya.

“Aigoo, aku sangat terlambat… Pasti akan di omelin lagi dengan Ji Sung Ahjussi.ckk”

Dari arah berlawanan seorang namja berjalan santai dengan headset kuning menghiasi telinganya sambil sesekali mengkomatkan mulutnya mengikuti lirik lagu yang ia dengar dari I-podnya. So eun tersanndung tali sepatunya yang lepas dan kehilangan keseimbangannya hingga menabrak tubuh namja yang sedang lewat,buku yang ia bawa berserakan di tanah. ‘

BRUAKK.!!’ Mereka saling jatuh tersungkur ke belakang.

“Aigoo.. jeongmal mianhaeyo” So Eun berulang kali menundukkan badannya sembari memunguti buku2nya.

“ Eum,ini ada cincin milikmu yang jatuh” Namja tersebut menyodorkan cincin perak mengkilat berhiaskan Kristal merah menyala pada so eun.

“Ehhh???!!” So eun malah melangkah mundur.

“Wae? Ini cincinmu..” Namja tersebut tampak sangat kebingungan dengan perilaku so eun. “Ahh..aniya.Gomawopta,”

So eun meletakkan tumpukkan buku yang dipungutnya ke samping badannya kemudian mengambil cincin dri tangan namja berwajah aegyo di hadapannya.

“Lain kali kau harus hati hati,ne?” Namja aegyo tersebut mengacak acak pelan rambut so eun kemudian melanjutkan berjalannya yang tertunda.

“Aneh.. kenapa dia bisa melihat cincin ini?Setauku yang bisa melihat cincin ini hanya kaum setan..Apa cincin ini kehilangan keajaibannya??sssh..” Gumam so eun.


***


~PERPUSTAKAAN~



So Eun berjalan tergesa gesa menghampiri seorang pria paruh baya dengan kacamata tebal yang bertengger di matanya sedang duduk manis di balik sebuah podium. Di sana terpampang rapi papan nama Lee Ji Sung (Kepala Perpustakaan).

“Mianhae ahjussi aku kelupaan…” dengan nafas yang tersengal sengal so eun meletakkan tumpukan bukunya di hadapan Ji Sung ahjussi.

“Ehemmm,,” Ji Sung berdehem dengan sangat keras.Membuat so eun tersentak kaget.

“Kau sudah telat mengembalikannya sampai 3 minggu.. kali ini kau benar benar keterlaluan Kim So Eun.”

“Membaca buku sebanyak ini mana cukup hanya di beri waktu 3 hari,Ahjussi…” Ji sung menarik nafasnya dalam dalam kemudian mengehelanya dengan berat.

“Geure,kau sangat pintar untuk beralasan so eun-ah..Kau benar benar sangat pandai.sekarang bayar dendanya..” Ji sung menggeleng2kan kepalanya pelan.

“hehe.Mian ahjussi,dompetku ketinggalan di rumah”Jawab so eun dengan santai. “Yyakk!! Neo…!!Kemarilah…..!!?” Ji Sung mengacungkan tongkat rotannya tepat di muka so eun. “Mianhae….!!>




***  


-RUMAH KIM SO EUN-



“Yeobo.. sarapannya sudah siap.,” Teriak Ny.Kim memakai TOA yang baru dipinjamnya dari masjid sebelah.#abaikan.

Balasannya hanya surakan jangkrik.

“YEOBO..!!!!” Untuk kedua kalinya Ny.Kim berteriak memanggil suami tercintanya.

‘SSSEEETTTT’ Tiba tiba di saat bersamaan ada makhluk aneh bertubuh kerdil bermata satu bermulut lebar dan tebal Sangat mengerikan muncul langsung di hadapannya.

“KYYAAAAA..!!”Jerit Ny.Kim refleks memukul makhluk mengerikan itu dengan TOA yang ia genggam.

“Aigoo..!!! Ny.Kim… Ini aku Himsen, kenapa kau memukulku?” runtuk makhluk kerdil itu sambil mengusap kepalanya yang benjol.

“Mianhae himsen-ssi.. aku sangat terkejut,”

“ccihh..dasar vampir, ngomong2 di mana suamimu?” kata himsen sambil menyilangkan tangannya di dada.

“Aissh..Dia masih tidur di kamarnya. Memangnya ada apa kau kemari??” Makhluk itu menempelkan jari telunjuknya di mulut lebarnya.

“ssstt..!! aku kemari membawa titah raja.. aku perlu membicarakannya face to face dengan suamimu.”

“Nde?? Baginda raja menitip perintah pada suamiku??” Makhluk itu mengangguk membenarkan kata Ny. Kim.

“Jakkaman.. aku akan membangunkannya,” Jawab Ny.Kim

“Tak perlu..biar aku yang akan membangunkannya, tinggal kau tunjukkan dimana letak kamarnya.” Pinta Himsen pada wanita cantik nan tinggi bagi dirinya.

“Eoh,Kamarnya ada di lantai dua..” ujar Ny.Kim.

“Ok. Gamsahe..” Makhluk itu langsung menghilang dalam sekejap mata.

“Hoh.. Kira2 perintah apa yang akan di sampaikan..?”




*** 

 
-KAMAR-         

GRROOKKK…GROOKKK..’ Suara dengkuran sangat keras terdengar dari balik peti mati besar yang tergeletak rapi di sudut sebuah kamar yang sangat minim cahaya. “Aiisssshhh….!! Suara dengkuran vampir ini sangat menyakitkan telingaku… >‘GROOKK..GROKK…’ Lagi lagi dengkuran mematikan yang ia dengar. “Aissshh…Jinja!!” Himsen tampak risih dengan suara dengkurannya yang sangat keras. Dengan kesalnya di mengguncang guncang peti mati berukuran jumbo itu sampai penghuninya jatuh keluar. “KIM YOUNG JAE SUNBAEE….!!!” Pekik himsen. ‘Grookkk….’ Hanya dengkuran yang menjadi jawabannya. ‘PLAKK..PLAKK’ Dengan muka penuh emosi dan amarah Himsen menampar pipi Kim Young Jae secara bergantian. “Sunbae cepat..bangun..!!!”


“OMONA… WAE GEURE!!?” Kim Young Jae langsung bangkit berdiri sambil memegangi pipinya yang berubah memerah. “Kau vampir yang sangat menjijikkan sunbae-nim.. dengkuranmu itu bisa memecahkan gendang telingaku..!!” ejek himsen. “Dasar cebol… ternyata kau yang menamparku?? Apa maumu hah?? Aigoo…” Jawab Kim Young Jae sambil terus mengelus2 pipinya. “Aku kesini untuk menyampaikan titah raja yang di tujukan untuk kau dan keluargamu..” Raut muka Himsen berubah serius. “Hah?? Baginda raja memberikan titah padaku??”Himsen mengangguk. “ Ini mengenai Putra sulung Raja yang sekarang tinggal di dunia manusia..” “HAH?? Baginda memiliki putra sulung?? Berarti pangeran yang tinggal yang bersamanya itu anak bungsunya?” “Yup. Pangeran Choi Minho adalah anak dari selir baginda raja.. Kau ingat kejadian 20 tahun yang lalu?? Kejadian dimana permaisuri diusir dari kerajaan dunia setan dan di buang ke dunia manusia.?” Tanya Himsen. “Aniya.. aku bahkan tidak tau kalau ada permaisuri yang diusir.” Jawab Kim young Jae dengan enteng. ‘POKK’ Himsen menepuk keras dahinya sendiri. “Dasar… mungkin kau terlalu asik dengan dunia manusia hingga tak memperdulikan apa yang terjadi di dunia setan..”

“Hehehe. Ne…begitulah, tolong ceritakan semuanya padaku apa sebab permaisuri diusir waktu itu,” Himsen menghela nafas. “ Baiklah.Simaklah baik2..” Himsen menceritakan panjang lebar apa yang terjadi 20 tahun yang lalu pada Kim Young Jae. “Ok. Intinya kau harus menghadap Raja malam ini untuk lebih jelasnya tentang perintah itu.Aku harus kembali ke dunia Setan. Silyehamnida,” Tutup Himsen. “Oh, ok.. arraseumida.Salam hormatku untuk Yang Mulia..” Himsen melangkah pergi kemudian menghilang dari balik tembok.

***


-Dunia Setan-
              

Latar berubah menjadi sebuah kerajaan megah yang menjulang tinggi terletak di atas bukit di tengah2 dunia setan.

“Cheonna… hamba minta ijin menghadap.” Seorang prajurit bertubuh manusia berkepala serigala menunduk hormat pada seorang pemuda tampan yang duduk santai di kursi mewahnya di sebuah ruangan pribadinya.

“Bagaimana dengan hasil pencarian kau dan pasukanmu apakah membuahkan hasil.?” Ekspresi wajah sang prajurit berubah panik.

“Ampuni hamba Cheonna…Banyak namja yang memiliki tatto bunga di dunia manusia cheonna namun semuanya hanya manusia biasa bukan dari dunia setan Cheonna..”

“Apa??!!!Lalu kenapa kau kembali kesini jika belum menemukannya Bodoh!! Dasar Tidak berguna!!!Taeyang-ssi.. seret makhluk ini ke penjara bawah tanah sekarang!!!” Perintah Choi Minho pada pengawal pribadinya Taeyang.

“Ne, Cheonna..”

“Hamba minta ampun cheonna…Hamba akan berusaha lagi untuk menemukannya dan membawanya ke hadapan anda cheonna Tolong jangan kirim hamba ke penjara jeball…,” Prajurit tersebut terus berlutut sambil memohon mohon pada Pangeran Choi namun sebaliknya Pangeran Choi tak menghiraukan apa yang ia katakan.

“CEPAT SINGKIRKAN DIA DARI HADAPANKU!!!” Teriak Choi Minho kasar.

*** 


Choi Minho POV.
            


Sulit dipercaya aku memiliki seorang kakak yang ada di dunia manusia. Waktu itu aku tidak sengaja mendengar pembicaraan appa dengan cermin ajaibnya 1 bulan yang lalu.Bahwa, yang memiiki hak untuk menjadi Raja adalah kakakku karena ia adalah putra dari permaisuri terdahulu. Yang lebih mengejutkan lagi dia tinggal di dunia manusia.Aku sangat tidak terima bila orang yang katanya kakakku itu menjadi seorang raja di dunia setan ini.Selama ini aku telah belajar mati matian demi menggapai cita citaku sebagai seorang raja,maka dari itu aku harus menemukan orang itu sebelum appa menemukannya. Dan aku akan membunuhnya sebelum ia merebut tahta kerajaan yang seharusnya menjadi milikku.Para anak buahku gagal menemukan orang itu maka terpaksa aku yang langsung turun tangan ke dunia manusia untuk mencarinya.

Aku mengepalkan tanganku keras.

“Taeyang-ssi…” panggilku pada pengawal pribadi sekaligus sahabatku.Taeyang. “Ne,cheonna…”Sahutnya pelan, yah dia memang pengawal tersopan dan paling tangkas di kerajaan ini aku sangat mengaguminya.

“Segera kemasi semua barang barangku dan barangmu...”

“Ne?? untuk apa cheonna..?”

“Kita akan tinggal di dunia manusia.. Jika makhluk2 itu tak bisa mendapatkannya,maka aku yang harus mencarinya sendiri..tenang saja, kita ke sana dengan ijin appa nanti.Kita pergi ke dunia manusia melalui Danau Telportasi.”

“Cheonna… maaf jika hamba lancang, dimanakah letak Danau yang anda maksud?”

“Di dekat rumah Dewa Kematian…”

“Bukankah itu di tengah2 hutan terlarang cheonna…?”

“ Memang, dan aku satu2nya keluarga kerajaan yang akan memasuki hutan itu.Aku yakin pasti aman karena ada kau di sisiku,taeyang-ssi Jangan khawatir.”

“Ne,cheonna…”

Aku membulatkan tekadku untuk pergi ke sana. Appa mian, yang seharusnya menggantikan posisimu memang hanya aku, jika ada yang menghalangi jalanku maka dia harus dimusnahkan dengan tanganku sendiri.

To Be Continued..


TBC..


3 komentar:

  1. kerenn part 1 nya, ohh ini ceritanya tentang kerjaan setan ya??
    penasaran sama cerita selanjutnya,
    jangan2 anak sulung raja itu kim bum ya? dan namja yg ditabrak soeun juga kim bum ya?? #plak,banyak nanya... ditunggu part 2nya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well, saya juga tidak tahu.. -_-"
      Ni authornya jarang OL sih *tunjuk taeSung

      Hapus
  2. yah,,kok rasanya mirip ma dicerita komik Jepangku ._.?
    ga masalah sih,jadi kayak baca yg versi Koreanya :D tapi kapan dilanjutin yah? ._.*baru aja baca sekarang dah nagih kelnjutannya -_-*

    BalasHapus