ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Rabu, 22 Agustus 2012

Be A Star !!! (Part 1)



Tittle                        : Be A Star !!! (Part 1)
Author                     : StephCecil & Alexandra Ditha (~StephCecil)
Genre                       : Romance & Dream (?)
Rating                      : G
Main Cast                : Park Bom (2NE1), Tiffany (SNSD), Kahi (Afterschool), Hyuna (4minute)
Disclaimer               : FF ini terinspirasi dari Dreamhigh & 2NE1. Selebihnya murni hasil karangan
                                    para author. No Copas, no plagiat, no silent reader! Don't forget to commen! 



 
Author POV

~ YANG HYUN SUK
Yang Hyun Suk berjalan memasuki ruangannya, ruangan yang simple dengan interior yang menenangkan. Kemudian ia mengambil sebuah map berwarna merah manyala dengan tulisan “ STAR ENTERTAINMENT” yang tergeletak di meja besar yang ada di ruangan tersebut. Dan dengan perlahan namun pasti dibacanya kalimat demi kalimat yang tertera di situ:

·         Nama                                   : Hyuna
Masa Trainee                       : 3 tahun
Specialist                              : Dance, Vocal

·         Nama                                    : kahi
Masa Trainee                        : 2 tahun
Specialist                               : Rapping, Dance, Vocal

Kemudian ia berjalan keluar dari ruangannya dan beranjak menuju ruang latihan para trainee di Star Entertainment, agensi yang dipimpin dan dibangunnya sendiri. Sebuah senyuman tipis tersungging di bibirnya saat ia mengamati dua orang yeoja yang masih asyik berlatih dance sendiri walapun sesi latihan sudah berakhir sedari tadi. Yeoja yang sebentar lagi akan dibuatnya menjadi seorang bintang besar di bawah nama agensinya.


***

~ Kahi

“ Eonnie, katanya CEO akan mengumumkan sesuatu hari ini” ujar Kahi pada Hyuna yang sedang asyik menenggak minumannya. Keringat bercucuran di dahinya, berkat latihan dance 3 jam non-stop. Rasa lelah menjalari tubuhnya, namun itu semua tak sebanding dengan keinginanya meraih hal yang selama ini ia impi-impikan.
“ Ne, aku sudah tahu. “ Jawab Hyuna sambil tersenyum. Senyuman yang dewasa dan menenangkan menghiasi wajahnya yang cantik. Sungguh sesuai dengan sifatnya yang juga dewasa.
“ Kira-kira apa yang akan diumumkan CEO ya? Apa mungkin kita akan segera debut? “ tanya Kahi lagi.
“ Mungkin saja “

***

“ Aku ingin mengumumkan sesuatu pada kalian berdua. “ Kata CEO sambil menatap Kahi dan Hyuna satu persatu.
“ Masa Trainee kalian akan berakhir sebentar lagi “ lanjutnya
Kahi dan Hyuna hanya saling menatap satu sama lain dengan bingung. Tanda tanya yang besar muncul dalam pikiran mereka.
“Apa maksudnya? “ batin mereka.
“ Sebentar lagi, kira-kira 2 bulan. kalian akan debut! “ Jelas Hyun Suk saat melihat ekspresi kebingungan dari mereka berdua.
“ Jin..Jinjayo? “ tanya Kahi, memastikan bahwa telinganya tidak salah dengar. Perasaan gembira, gugup, dan bersemangat meluap-meluap di dadanya karena selama 2 tahun menjadi trainee tanpa adanya kepastian kapan tepatnya ia akan debut akhirnya ia akan segera debut juga.
“ M-mwo? Aku tidak salah dengar kan? “ sama seperti Kahi, Hyuna juga masih belum percaya akhirnya mereka akan segera debut.
“ Ne, kalian semua tidak salah dengar. Kalian akan debut sebentar lagi. Maka dari itu, dengan sisa waktu yang ada ini, kira-kira selama 2 bulan berlatihlah sekeras mungkin. Oya, kalian akan debut berempat. Belajarlah bekerjasama dengan 2 orang lainnya.”
“ Be-Berempat? “ sontak Kahi dan Hyuna nyaris berteriak saking terkejutnya.
“ Ne, berempat. Kalian akan segera tahu 2 orang lainnya nanti. “ Jawab hyun Suk misterius.

***

~Tiffany

Seorang yeoja cantik dengan tubuh proporsional itu berjalan dengan anggunnya melewati lorong di gedung Star Entertainment. Suara tak-tik-tuk bergema oleh karena sepatu hak tinggi berwarna hitam yang dipakainya. Begitu juga dengan pakaiannya, blus hitam dan rok mini yang hitam membalut tubuhnya.

“ Selain Staff dan yang berkepentingan dilarang masuk! “ Tiba-tiba seorang staff mencegahnya masuk saat ia hendak memasuki ruangan CEO.
“ Kau tidak mengenaliku, huh? “ kata Tiffany dingin. Ia menatap staff yang ada di hadapannya itu dengan pandangan merendahkan.
“ Aih, noona. Mianheyo! “ Staff tersebut meminta maaf dengan gugup. Ia baru sadar siapa yang ada di hadapannya. Tiffany  Hwang, Cucu CEO Star Entertainment sekaligus model yang sedang naik daun.
“ Seharusnya kau tidak menghalangiku “ ujar Tiffany lagi, masih dengan tatapan merendahkan. Manik hitam di matanya menatap tajam pada staf yang berdiri dengan kikuk di hadapannya.
“ Mianheyo.. Jeongmal Mianheyo “ Staff tersebut meminta maaf , kali ini sambil membungkuk dalam-dalam. Kekhawatiran menyelimuti perasaan staf tersebut. Bagaimana bila nantinya ia dipecat?

Tiffany hanya diam saja dan berjalan melewati staff tersebut dengan angkuhnya, menuju ke dalam ruangan kakeknya.


***

~Park Bom

“ Gyaa…! Apa yang kau lakukan? “ jerit seorang pelanggan karena sang pelayan restoran menumpahkan minuman ke bajunya.
“ Ah, Mianheyo! Jeongmal mianheyo! “ pelayan itu panik dan berusaha membersihkan tumpahan minuman di baju pelanggannya itu.
“ kau tau berapa harga bajuku, huh? “ Pelanggan tersebut marah-marah. Sedangkan sang pelayan hanya bisa tertunduk dan menggeleng pelan.
“ Ini sangat mahal! Kau tidak akan bisa menggantinya! “ ujar pelanggan itu lagi.
“ Ada apa ini? “  Mendengar kericuhan tersebut. Choi Seunghyun yang tak lain dan tak bukan adalah
Manajer restoran  langsung mendatangi pelanggan itu.
“ Pelayanmu itu terlalu ceroboh untuk tidak menumpahkan minuman ke bajuku! “ pelanggan yang marah  tersebut menunjuk-nunjuk ke arah sang pelayan.
“ Park Bom, kembalilah bekerja. Biar aku yang akan mengurus semua ini “ kata Seunghyun sambil melirik  sekilas ke arah Park Bom.
“ Oppa, naega.. “ ujar Park Bom
“ Turuti perintahku! “ Bentak Seunghyun
“ Arraseo.. “ Park Bom pun menurut dan beranjak mengerjakan tugasnya yang lain. Samar-samar ia mendengar ocehan sang pelanggan yang meminta ganti rugi pada Seunghyun.
“ Hhh…. “ desah Park Bom.

***

“ Bommie, kau harusnya lebih berhati-hati “ kata Seunghyun pada Park Bom, karyawan sekaligus yeojachingunya itu.
 Park Bom hanya terdiam, rupanya ia merasa bersalah karena telah merugikan namjachingunya.
 “ Oppa, mianheyo.. Aku tidak sengaja tadi. “ Park Bom meminta maaf pada Seunghyun.
“ Arraseoyo. Aku juga minta maaf karena telah membentakmu tadi. Tapi lain kali kau harus lebih berhati-hati. Jangan lagi merugikan oppamu ini “ kata Seunghyun sambil memeluk Park Bom dari belakang. Sekilas Park Bom merasa terkejut karena gerakan Seunghyun yang mendadak, namun kemudian ia hanya tersenyum tipis dan berbalik memandang namjachingunya itu.
“ Ne “  kata Park Bom sambil tersenyum manis.

***

~ Tiffany

“ CKLEK! “ suara pintu dibuka.
 Seorang yeoja yang tak lain dan tak bukan adalah Tiffany telah memasuki ruangan tersebut. Tatapan penuh amarah terbersit dari mata yeoja cantik itu.
“ Kakek, sudah kubilang aku tidak mau! Aku tidak mau menjadi penyanyi! Bukankah sudah kubilang berkali-kali? “ kata Tiffany kesal pada kakeknya yang tak lain adalah CEO dari agensi yang telah melambungkan namanya sebagai seorang model terkenal,  Star Entertainment.
“ Tapi sayang sekali jika bakatmu itu disia-siakan “ jawab kakeknya. Mencoba menenangkan perasaan cucu semata wayang yang amat disayanginya itu.
“ Tapi kek… “  Perasaan kesal yang sedari tadi menyergapi yeoja tersebut luruh sudah saat ia mendengar penuturan lembut dari kakeknya.
“ Kakek mohon, kali ini menurutlah pada kakek. Memang karirmu sebagai model sangatlah menjanjikan, tapi apa ini yang sebenarnya kau inginkan? Bukankah dulu kau ingin menjadi penyanyi? “

Tiffany mendadak terdiam mendengar penuturan  pria tua di hadapannya itu. Memang dulu ia bercita-cita menjadi penyanyi, namun sejak suatu kejadian terjadi dalam hidupnya. Ia telah menghapus impiannya itu. Tapi kini, mana bisa ia menolak perintah kakeknya? Kakeknyalah satu-satunya keluarga yang ia miliki dan sayangi saat ini.

Tiffany memandang pria tua itu galau,, (mian gak nemu kata-kata yang cocok ._.V) . Ia merasa sangat bingung saat ini.
“ Arraseo.. “  jawab tiffany akhirnya, dengan amat berat hati.


***


~ Park Bom

K-POP STAR IDOL HUNT
Sebuah pencarian idola baru untuk star entertainment!
Tempat Audisi               : Gedung Star Entertainment
Waktu Audisi                  : 18 Agustus 2012. Pk. 14.00 KST – selesai
Pemenangnya akan bergabung dengan Girlband  baru bentukan Star Entertainment.

Jantung Park Bom berdegup kencang membaca pengumuman tersebut. Ada sesuatu dalam dirinya yang membuatnya merasa harus mengikuti audisi tersebut. Sejak dulu sudah ia memimpikan menjadi seorang penyanyi. Menyanyi dan menari di bawah sinar lampu telah menjadi impian terliarnya.
Kemudian, Park Bom mengambil handphone dari sakunya dan mengetik sebuah pesan singkat untuk namjachingunya, orang yang selama ini telah menemani hari-harinya dan menghapus kesendirian yang selama ini kerap dirasakannya.

To          : Seunghyun
Yeobo, bila aku menjadi seorang bintang  idola apa yang akan kau lakukan?

Tak lama kemudian, hanphonenya berdering. Sebuah balasan dari pesan singkat yang baru dikirimkannya beberapa detik yang lalu.

From    : Seunghyun
Aku akan selalu mendukungmu  :)

Senyum Park Bom mengembang, kini ia yakin akan keputusannya. Ya, dia akan mengikuti audisi itu dan menggapai impiannya entah bagaimana caranya. Meskipun ia merasa sedikit ragu bahwa ia akan lolos audisi tersebut. Namun keinginannya yang kuat dan sifatnya yang pantang menyerah itu telah mematahkan segala ragu yang ia rasakan.

***

~ Hyuna

“ kahi, apa kau tahu agensi kita mengadakan pencarian idola baru? Dan katanya  sang pemenang akan bergabung dengan kita ? “ Tanya Hyuna pada kahi.
Kahi dan Hyuna berjalan berdampingan di lorong gedung star entertainment. Mereka baru saja menyelesaikan sesi latihan vokal mereka.
“ Ya, aku tau .. “ jawab Kahi datar.
“ Bukankah itu sangat menyebalkan? Orang baru bisa saja masuk dan langsung debut! Padahal kita sendiri harus menjadi trainee bertahun-tahun untuk bisa debut. “ Hyuna merasa kesal.
“ Aku juga sependapat denganmu.  Tapi,,, jika pemenang audisi itu hanya satu. Siapa kira-kira satu orang lagi  ? “
“ Aku juga tidak tau. “


TBC..

2 komentar: