ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Kamis, 20 Juni 2013

One and Only



Title: One and Only
Main Cast: Hyunseung (Beast) & BigBang’s member
Genre: Friendship, Family
Length: Drabble
Author: HaranaPanda
A/N: pelampiasan sedih harus pisah ama anak angkatanku.. ALFABET, kumpulan anak2 gila yang aku sayang bgt.. yah, tapi mau gimana lagi ya.. udh wisuda dan terlanjur pisah *sigh* enjoy aja deh!


 

***
Untuk kesekian kalinya, aku menoleh kebelakang. Rasanya, aku masih tidak menerima kepergianku dari YGent yang sudah bertahun-tahun ku geluti. Kekalahan ku dari Seungri memang mutlak. Tapi, kami semua bersedih atas keputusan ini.

Selama perjalanan pulang pun, aku masih merasa ini semua adalah ketidak adilan yang menyakitkan. Semakin jauh dari Ygent dan semakin dekat dengan rumahku, seluruh perasaanku seperti terkoyak-koyak. Hancur. Rapuh.

Begitu pula ketika aku sudah tiba di rumah. Tidak sekalipun hiburan dari keluarga ku yang dapat membuat sudut-sudut bibirku terangkat. Aku lewat begitu saja di hadapan mereka. Meninggalkan suara pintu kamarku yang berdebam.

Aku melempar tas ku ke sembarang tempat. Ku rebahkan tubuhku pada kasur yang sudah lumayan lama kutinggalkan demi menjadi Trainee di YGent. Masih teringat jelas di otak ku wajah Seungri, Jiyong, Seunghyun, Youngbae juga Daesung yang tengah menangisi perpisahan kami. Seungri yang paling tampak mengekspresikan rasa sedihnya. Ia begitu merasa bersalah telah membuatku, mau tidak mau, hengkang dari sana. Namun, aku berusaha tersenyum di sela-sela tangisku.

Ku katakan pada mereka, bahwa aku bersyukur telah mengenal juga berlatihan bersama mereka. Tidak ada penyesalan satupun ketika akhirnya aku harus mengalah dan pergi. Yah, meskipun agak sakit rasanya.
Jiyong masih berusaha memohon pada Yang Hyun Suk untuk dapat merubah keputusan dan mengajakku kembali bergabung. Namun, keputusan adalah keputusan. Pada akhirnya, aku harus menghentikan Jiyong yang masih terus memohon.

Tak terasa, air mata ku kembali menetes. Memalukan memang, ketika seorang lelaki menangis. Biarlah. Perasaanku saat ini takkan mampu tercurah hanya lewat kata-kataku. Kupikir, hanya air mata yang mampu. Perlahan, ku pejamkan mataku.

Bigbang, ya?

Jiyong, Seungri, Seunghyun, Youngbae juga Daesung..

Jaga diri kalian baik-baik. Teruslah berusaha. Anggaplah, aku masih salah satu di antara kalian. Dan ketika kita bertemu lagi, aku bersumpah akan lebih hebat dari terakhir kita bertemu.

Aku menyayangi kalian. Kalian adalah kawan, juga lawan yang terbaik..
***

sedih lagi nih gara2 kangen temen2 T.T
mian ya readerdeul! ff comeback author langsung nge galau ._.
tapi ttp reaksi dan komentar ya :*

4 komentar:

  1. FFnya bikin galau -_-V
    betewe, ini min edit kasih cover yah ._.V

    BalasHapus
    Balasan
    1. galau kah?._. hahaha
      huwaaa!! gomawo eonni buat posternya *hug*

      Hapus
  2. aku ga mau komen panjang2 kaya rel kereta api, krena di ff mu sblumnya aku udah komen puanjang bangetzzz(?)(tapi menurutku sih masih pendek ._.)
    sesuatu banget ceritanya(?), imut2 banget itu mereka :* #nunjuk poster#ga nyambung#slapped#

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. udh komen jg seneng kok ^^
      ohya? itu buat nya jg dengan mata sembap abis nangis -_-
      btw, gomawo buat komennya :*

      Hapus