ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Kamis, 04 Oktober 2012

You're Always In My Heart (Part 3)



Tittle : You're Always In My Heart (Part 3)
Author : StephCecil
Genre : Sad Romance
Main Cast : Seungri ( Big Bang)
                     Sandara Park ( 2NE1 )
Cameo : Other member Big Bang & 2NE1
PS : Anyeong reader semua! met baca ya! Oya, yang part 3 ini author sedikit terinspirasi dari novel yang author baca dan juga Drama korea Full House ^^ selebihnya murni hasil karangan Author sendiri. Jangan lupa kasih reaksi + commen habis baca ya. Untuk Part selanjutnya, mungkin bakal agak lama ngirimnya ^^. Sementara author hiatus dari dunia per-FFan XD




***

Dara POV 

~ Apartemen Seungri

Aku tidak percaya bahwa akhirnya aku akan melakukan hal ini, hal yang sungguh tidak masuk akal. 
Tentu saja, apakah pindah ke rumah namja asing yang baru kaukenal sehari yang lalu adalah hal wajar?!

Dalam hati aku sungguh menyesali perbuatanku kemarin. Perbuatan yang tidak akan kulakukan jika aku tahu akan begini akhirnya. Namun bukan penyesalan namanya jika tidak datang terlambat , dan sekarang mau tidak tidak mau harus menjalani semua ini akibat kebodohanku kemarin malam.

“BRUAK ! “ Dengan kasar kubanting koper besar yang berisi barang-barangku ke lantai sehingga menimbulkan bunyi yang cukup keras.

Seungri yang mendengar bunyi tersebut langsung menoleh dan begitu dia tau apa yang kulakukan segera saja dia mengomeliku.

“ HEI! kau bisa menghancurkan lantai apartemen ini tau! “ Semprot Seungri padaku. Sedangkan aku hanya melotot memandang namja itu sambil mengerucutkan bibirku dengan penuh perasaan kesal.

“ Ne? Jinjja? Kalau begitu akan kulakukan sekali lagi ! “  ancamku. Bukannya berterimakasih karena aku sudah mau “membantu” nya namun sebaliknya dia malah mengomeliku ?!

“ Cihh,, lihat saja apa yang bisa kaulakukan ? “ jawabnya enteng sambil menatapku dengan pandangan meremehkan.

Apa Katanya?! Dia mencoba menantangku, huh?!

Berhubung aku adalah tipe orang yang mudah tersulut amarah dan karena dia telah menyebabkanku terlibat dalam masalah sejak kemarin malam, maka dengan penuh emosi kubanting koperku untuk yang kedua kalinya, bedanya kali ini jauh lebih keras.

“ BRUUUAAAKKK!! “ 

Rupanya tenagaku cukup kuat juga, buktinya aku bisa membanting benda itu dengan begitu kerasnya sehingga  membuat pot bunga yang berada di atas meja terjatuh.

“ PYARR…! “ pot itupun pecah berantakan, menjadi serpihan-serpihan keramik yang tidak berguna.

“ K-kau…! “ Seungri tergagap-gagap sembari menunjukku dengan jari telunjuknya. Tak mampu berkata apa-apa karena terlalu kesal. Haha, Rupa-rupanya dia tidak percaya jika aku berani melakukan hal itu.

“ Waeyo ? “ ujarku sambil berkacak pinggang dan tersenyum penuh kemenangan.

“ APA yang kau lakukan ? “ sentaknya.

“ Hanya… membanting koperku? “ jawabku santai, seolah membanting koper hingga memecahkan pot bunga itu adalah hal yang amat wajar.

Seungri membuka mulutnya seolah hendak membalas perkataanku, namun sedetik kemudian dia kembali menutup mulutnya dan beranjak pergi ke ruangan lain.

“ Ckckckckkc “ aku mendecakkan lidahku. Jengkel.

Padahal Belum genap satu jam aku tinggal disini namun ada-ada saja yang terjadi. Bagaimana dengan hari-hari berikutnya? Tunggu, apa mungkin masih ada hari-hari selanjutnya? Apakah aku akan tinggal di sini dalam waktu yang lama?  Entahlah, siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. (Yang tahu hanya Tuhan dan Author ._.V )

***

Kulayangkan pandangan mataku ke sekeliling apartemen namja itu. Apartemen ini mungkin merupakan salah satu apartemen termahal di kota seoul. Sangat bergaya dan mewah, layaknya apartemen yang dihuni seorang artis terkenal.

Setelah puas melihat-lihat, akhirnya Kulangkahkan kakiku menuju salah satu kamar di apartemen itu. Yang sejak beberapa menit lalu telah resmi menjadi kamar milikku. Hanya ada satu kata yang tepat untuk menggambarkan ruangan tersebut, yaitu “WOW”.  Kamar itu sangat berbeda dengan kamar “standar” di rumahku dan eonni. Bukan berarti kamarku yang dulu itu bisa dibilang jelek,, tentu saja tidak! Hanya saja kamar baruku ini jauh lebih baik, mewah, dan tentu saja terkesan lebih… mahal.

“ Ahhhhh.. “  aku merebahkan diri di kasur baruku yang super empuk dan sangat nyaman. Rasanya tubuhku sangat lelah dan tulang-tulangku berasa akan copot, semalam bisa dibilang aku tidak bisa tidur sama sekali.
Perlahan kupejamkan mataku  dengan niat untuk mengistirahatkan tubuh barang sejenak, namun selang beberapa menit saja aku sudah terbang ke alam mimpi.

***

Seungri POV

“ Seungri-ya, selamat atas peluncuran album barumu! “  Se7en hyung memberi selamat padaku.

“ Ne, gamsahamnida”  Jawabku, berterimakasih atasan ucapan selamat yang diberikannya.

Sebenarnya, kalau saja diperbolehkan aku tak ingin berterimakasih, atau lebih tepatnya tidak ingin mengatakan apapun saat ini. Alasannya? Pertama karena aku sudah sangat lelah dan bosan mendengar ucapan selamat yang diberikan oleh para fans pada peluncuran album baruku yang baru saja selesai. Kedua, karena sekarang aku sedang bad mood. Penyebabnya tak lain dan tak bukan disebabkan oleh yeoja menyebalkan yang sekarang ada di rumahku. Aigo, mengingat hal itu aku jadi malas pulang ke rumah.

“ Setelah ini kau akan kemana ? “ tanya Se7en Hyung.

“ Kemungkinan besar aku akan pulang “ Jawabku enggan.

“ Bagaimana kalau kita ke bar saja? Aku juga sudah mengajak para hyungmu di bigbang. Mereka semua dalam perjalanan kesana “ ajaknya

Mwo ? Kenapa aku tidak tau soal ini sebelumnya? Aish, lagi-lagi aku merasa tidak penting. Selalu menjadi orang terakhir yang tahu. Apa karena aku adalah magnae di bigbang? Tapi jika kupikir-pikir lagi lebih baik aku ikut saja dengan mereka daripada di rumah aku harus menemui yeoja menyebalkan itu.

“ Arraseo Hyung. Aku ikut” Jawabku.

Se7en hyung tersenyum simpul, seolah menyembunyikan sesuatu. Aku sedikit penasaran dengan arti senyumannya itu. Namun kuputuskan untuk tidak memikirkannya. Otakku sudah cukup lelah sekarang.

“ Oke, kita berangkat sekarang. Kajja! “

***

Dara POV

“ Hmfft.. “ aku bergeliat pelan di tempat tidur. Aigoo, betapa nyamannya kasur ini!
Sebenarnya aku belum ingin bangun dan masih ingin tidur sedikit lebih lama lagi. Tapi, kerongkonganku sangat kering sekarang. Jadi kuputuskan untuk keluar kamar dan berjalan menuju dapur untuk mengambil segelas air putih.

Setelah menenggak segelas air putih, kulangkahkan kakiku ke ruang tamu dan mendaratkan pantatku di atas sofa di sana. Kuraih remote yang ada di atas meja dan kunyalakan TV.
Yang pertama terpampang di layar televisi adalah wajah namja menyebalkan itu, seungri. Rupanya ini adalah siaran ulang peluncuran album barunya tadi siang. Ckckckck, aku sangat heran. Bagaimana mungkin namja semenyebalkan dia memiliki banyak fans?!

“Ngomong-ngomong jam berapa ini ? “ batinku.

Kulirik jam dinding yang ada di ruangan tersebut. 10:30 pm. Ini sudah larut malam, kenapa namja itu masih belum pulang juga? Aish, tapi bukankah wajar bagi seorang artis untuk pulang lewat tengah malam ?
Ah, apa yang kupikirkan? Jauh lebih baik jika dia tidak pulang saja selamanya!
Dengan segera kuganti channel TV ke acara lain. Film horror. Favoritku.

***

Author POV

“ Hyung, bukankah kita akan ke bar ? “ tanya Seungri heran pada SE7EN yang sedang sibuk memarkir mobil di halaman gedung YG entertainment.

“ Ne, tapi sebelumnya aku ingin mengambil barangku yang tertinggal dulu “ jawab Se7en sambil tersenyum.

“Lagi-lagi senyum misterius itu” batin Seungri.

“ Owhh.. “

“ Kau tidak turun ? Mungkin aku akan sedikit lama “ ujar SE7EN. Dia membuka pintu dan turun dari mobilnya. Setelah sebelumnya mengenakan kacamata hitam yang sudah menjadi trademarknya.
Seungri tampak berpikir sebentar sebelum memutuskan untuk memenuhi ajakan Se7en

“ Arraseo “  jawab Seungri.

Seungri pun turun dari mobil dan berjalan mengekor di belakang Se7en menuju ke dalam gedung YG entertainment.

***

Dara POV

Aku sedang asyik menonton televisi ketika kudengar bunyi handphoneku.

“ Aigoo, siapa sih yang menelepon malam-malam begini ?”

Handphone itu masih saja terus berdering, lama kelamaan aku jadi merasa terganggu, maka kuputuskan untuk mengangkat teleponku. Siapa tau penting?

“ Yeobosoyo “ sapaku santai. Sembari mengambil segelas jus tomat yang ada di meja dan mulai menyeruputnya perlahan. Pandangan mataku masih tak bisa lepas dari televisi.

“ Dara –ah, Bukankah kau bilang kau akan menghubungi eonni begitu sudah pindah ? “ Suara Min Young eonni !

“ Uhug, uhug “ aku begitu terkejut hingga tersedak.

Ya ampun, aku lupa menghubungi eonni! Bagaimana ini ? tenang Dara. Kau pasti bisa melakukannya.

“ Dara-ah . Gwenchanayo ? “  tanya eonni. Tampaknya ia mengkhawatirkanku.

“ A-ah. Ne, gwenchanayo eonni “ jawabku dengan nada semanis mungkin.

“ Aku masih tidak mengerti kenapa kau tidak menceritakannya dari dulu! Kau anggap apa eonnimu ini huh ? “  Min Young eonni terdengar jengkel.

“ Bukannya begitu eonni.. hanya saja aku malu untuk mengatakannya.. “  sanggahku.

“ Kau begitu mencintainya kan ? “ tanya eonni

“ Ne, Eonni. Aku sangat mencintai seungri oppa.. “  dustaku. Aigoo, aku benar-benar ingin muntah saat mengatakan hal itu!

“ Arraseo. Jagalah dirimu baik-baik. “ pesan eonni

“ Ne “ aku pun memutuskan sambungan telepon.

Eonnie, Mianhe. Jeongmal mianhe karena aku telah membohongimu! Aku sangat bersalah karena telah membohongi eonni. Jika bukan karena terpaksa, aku tak akan melakukannya. Sekali lagi, Mianhe..

***

Flashback

“ Apa kalian serius ? “  tanya Min Young dengan mata terbelalak kaget.  Dia menatap Seungri, dara, dan manager Choi dengan tatapan tak percaya. Selama ini Dara tak pernah menceritakan soal ini padanya. Kenapa tiba-tiba..?

“ Ne, Min Young noona. Kami Serius “ jawab Seungri sambil merangkul Dara dengan mesranya. Dara hanya bisa berpura-pura senang dipeluk seperti itu. Padahal dia sibuk memaki-maki Seungri dalam hati.

“ Singkirkan tangan kotormu dari tubuhku ! “ maki dara kesal, dalam hati tentunya.

“ Tapi.. tinggal bersama. Bukankah itu terlalu dini ? “ Min young masih belum bisa menerima kenyataan bahwa dongsaengnya ini akan tinggal bersama seorang namja. Bukankah itu tidak baik ?

“ Eonni.. kumohon.. “ dara memohon pada eonninya. Aktingnya terlihat begitu meyakinkan, membuat seungri dan manager Choi terkikik dalam hati.
Min Young tampak berpikir keras. Bagaimanapun juga, Seorang yeoja dan namja yang belum menikah namun sudah tinggal bersama itu tidak baik.

“ Mereka akan segera menikah “ Manajer Choi angkat bicara. Sontak Seungri dan Dara menoleh kea rah manager Choi. Terkejut dengan kata-kata yang baru diucapkannya.

“ Jinjja ? “ Min Young tampak sangat kaget

“ Ne, bukankah ini akan menjadi latihan yang baik ? karena mereka tampaknya sangat sera..Aaa! “ manager Choi berteriak kesakitan saat Seungri menginjak kakinya.

“ Kau benar-benar akan menikah ? “ Min Young tidak mempedulikan Manager Choi yang kesakitan melainkan langsung bertanya pada dongsaengnya itu. Ia sama sekali tak habis pikir. Bagaimana mungkin Dara tidak pernah membahas hal sepenting ini dengannya.

“ Ne, eonni. Aku akan menikah dengannya “ Dusta Dara sambil melirik Seungri yang duduk di sampingnya.

“ Baiklah kalau begitu. Aku tidak bisa menghalangimu. Namun bagaimanapun juga, aku ini tetap eonnimu. Kau harus mengunjungiku sesering mungkin. Arraseo ? “
Dara mengangguk perlahan.
 

“ Dan kau.. “ Min Young melirik Seungri.

“ Jaga dongsaengku baik-baik! Aku tidak akan memaafkanmu jika terjadi apa-apa dengannya! “ Bentak Min Young pada seungri.
Glek. Seungri menelan ludah.

“ Arraseo , aku akan menjaga calon istriku ini baik-baik. Benar kan Chagiya ? “ tanya Seungri sok manis pada Dara.

“ Gila, dia pandai sekali berakting! Ckkkckckkckck “ batin Dara

“ Ne. Chagiya “ balas Dara sembari memaksakan seulas senyum. Senyum palsu tentunya.

Flashback End

***


Gedung YG entertainment tampak gelap dan sepi. Tidak seperti biasanya yang selalu ramai meskipun sudah larut malam. Tidak ada tanda-tanda hadirnya seorang manusiapun disana.
Seungri menaikkan alisnya, heran.

“ Hyung, kenapa sepi sekali disini ? “ tanya Seungri pada Se7en yang kelihatannya tidak mempedulikan suasana di sekitarnya.
Hening. Tidak ada jawaban dari yang ditanya.,

“ Hyung, bukankah ini terasa aneh ? “ Seungri terus menghujani Se7en dengan pertanyaan.
Se7en tak mempedulikan pertanyaan seungri dan terus berjalan memasukki gedung. Diapun membuka pintu gedung dan..

“ PYAR..!!!!! “  ratusan kertas warna-warni berjatuhan di ruangan tersebut.

Seungri bingung. Otaknya masih belum bisa mencerna apa yang sedang terjadi. Tiba-tiba para Hyungnya di Bigbang, Jiyong, daesung, taeyang, dan TOP - yang sekaligus menjabat sebagai manager pribadinya. Menghampirinya sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

“ Saengil Chukae hamnida..saengil chukkae hamnida.. saranghaneun Lee Seunghyun.. Saengil Chukae hamnida.. “

Beberapa saat kemudian, seungri baru menyadari jika hari ini adalah hari ulang tahunnya. 12 Desember. Seungri menoleh ke belakang. Dilihatnya Se7en yang berdiri sambil menahan tawa melihat ekspresi bodoh dongsaengnya.

“ Aigoo! Bagaimana bisa aku melupakan hari ulang tahunku sendiri ! “ batin seungri sambil menepuk dahinya dengan kesal.

Daesung menyodorkan tart cokelat di hadapan Seungri yang masih syok.

Hyungdeul.. gomawo.. “ ucap Seungri terharu. Ia sama sekali tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini dari Hyung-hyungnya. Padahal biasanya dia selalu merasa terabaikan karena posisinya sebagai magnae di Bigbang. Namun kini dia menyadari bahwa Hyung-hyungnya sangat menyayanginya.

“ Aku sama sekali tak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini.. jeongmal gomawo “ lanjutnya dengan mata berkaca-kaca.
Daesung, Jiyong, taeyang, dan TOP hanya bisa tersenyum saat mendengar kata-kata Seungri.

“ Itu karena kami semua sangat menyayangimu “ kata Taeyang sambil merangkul Seungri dengan akrabnya. Layaknya bapak dan anaknya

“ Hei! Cepat tiup lilinnya, tanganku kram tau! “ perintah daesung setengah bercanda. Yang secara otomatis memecahkan keharuan yang ada.

“ Jangan lupa sebelumnya buat permohonan dulu ! “ Jiyong mengingatkan.
Seungri pun memejamkan matanya dan membuat permohanan dalam hati. Setelah itu, dia meniup lilin yang terletak di atas kue ulang tahunnya hingga mati.

“ Apa yang kau minta tadi ? “ tanya TOP penasaran.

“ Aku ingin agar kita semua bisa seperti ini.. selamanya. “  jawab Seungri yang disambut dengan senyuman dari seluruh manusia yang ada di situ. Tak terkecuali Se7en.

***


SEUNGRI MEMILIKI TUNANGAN ?!
Tampaknya Salah satu member Grup popular korea Selatan Bigbang, Seungri. Sudah memiliki tunangan. Baru-baru ini dia dua kali tertangkap basah berdua saja dengan gadis yang diakuinya sebagai tunangannya.
“ Semuanya, perkenalkan dia adalah Park Sandara tunanganku “ demikian kata Seungri saat memperkenalkan yeoja manis yang ada di sampingnya.
Nah, Bagaimana respon kalian semua, VIP ?


To Be Continued..

5 komentar:

  1. Wow !! Amazing jul... Bagian akhirnya ...
    I LIKE IT !!
    <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagian akhirnya?! @.@
      Ohww,, yang berita itu tha?
      Gomawo ^^
      Udah mau commen juga :D

      Hapus
    2. Iiaa,, Jul..
      Keren...
      Ditunggu lanjutannya !!!

      Hapus
  2. lnjutin dong critanya,,,
    Please !!!

    -abel-

    BalasHapus
  3. lanjut lanjuuutttt ya, jebal..
    aku suka ceritanya, couplenya juga :)

    BalasHapus