ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Senin, 30 Maret 2015

Execution Chapter 1 [ first Post ]




Main Cast :     Park chanyeol ( Exo – k )
Im yoona ( Snsd )
Kim taeyeon ( Snsd )
Byun baekhyun ( Exo – k )
Other Cast :    Irene ( RV )
Genre :            Mistery
Rate :              PG 17
Author :          DorkySong94


hello reader ...................
perkenalkan saya author baru disini .. baru nongol dan juga baru share ff tentunya -,- .. buat pemilik blog maaf gak bisa nepati janji .. habis jadwal saya padat sekali belakangan ini *ceileeee
sehingga baru bisa share ff hari ini .. -_- #mian #sungkem

oke balik lagi........... ini adalah ff pertama yang saya share disini .. harap maklum jika kurang bagus kurang greget dan kurang apalah - apalah -,- ... silahkan dinikmati saja :-D

WARNING : TYPO DIMANA - MANA , UNTUK READER SILAHKAN BACA RATE YANG TERTERA ,,, DIBAWAH ITU DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK MEMBACA DON'T BASHING DON'T PLAGIARISME .... SILENT READER .. OH NO ..! I HATE THIS








...........................Happy Reading ..............................


Kematian memang tidak akan pernah ada yang tahu , kapan dan dimana datangnya  ! kematian alami yang memang telah ditakdirkan terkadang meninggalkan duka yang mendalam dan akan hilang sesuai kehendak waktu  , namun kematian yang dibuat – buat akan meninggalkan secercah kebencian yang tumbuh hingga menjadi sebuah dendam yang akan menjadi penyakit menyakitkan hingga akhir kehidupan .
Itu adalah sebuah hukum alam yang akan selalu menyertai siapapun yang menumbuhkan setitik tinta hitam di dalam dirinya.



Seoul 23.30 KST


“ arrggghhhh “



Kedua bola bulat penuh lendir itu telah terlepas dari tempatnya , cairan merah kental terus mengalir tanpa henti bagai aliran sungai yang begitu deras . suara jerit dan kesakitan memecah keheningan malam yang gelap .
Craasshh
Jeritan kembali terdengar semakin melengking , namun tak ada tanda – tanda satu mahlukpun yang ingin mendengar , bahkan burung dan semutpun memilih berlari kembali kedalam sarang mereka.
pedang panjang yang tersinari bulan itu tampak mengkilap , begitu panjang dan besar di lumuri cairan merah kental yang menetes disetiap ukirannya , ujungnya yang lancip seolah menunjukkan sebuah kekejaman yang sangat mengerikan , karena hanya dalam satu kali tebas saja sanggup membunuh lima ekor domba sekaligus.


“ silahkan temui ajalmu “


#######


“ telah ditemukan sesosok mayat di depan sekolah ternama seoul , SMA cheoksan ,di perkirakan korban adalah seorang pria berumur 30 tahun dengan tinggi sekitar 185 cm , dari tempat kejadian di temukan samurai berukuran cukup besar yang diduga digunakan untuk menghabisi korban , polisi sampai saat ini masih kesulitan mencari identitas korban dikarenakan tidak adanya tanda pengenal apapun dari tubuh korban , polisi masih akan menyelidiki kasus ini-- “


Piip


“ kenapa belakangan ini banyak sekali pembunuhan “


wanita itu membanting remotnya dengan kesal , dengan masih memegang semangkuk sereal yang belum sempat disentuhnya kini dengan sangat terpaksa ia masukkan sereal itu  kedalam tempat sampah , pagi ini perutnya terasa tidak enak sehingga ia memutuskan untuk memakan sereal yang lebih ringan namun belum sempat sereal itu mengisi perutnya , sebuah berita pembunuhan yang semakin marak belakangan ini membuat perutnya mual seketika .
seandainya reporter yang dilihatnya tadi ada didekat sini pasti dia sudah melemparkan sapu atau kursi kekepala reporter yang membuatnya kehilangan selera makan . 


“ berita sialan “


Televisi ia matikan , dengan masih menggerutu ia membawa kaki – kakinya melangkah menuju kesebuah kamar di lantai dua , pembatas tangga terasa begitu dingin menyentuh kulitnya yang putih pucat , angin musim dingin yang menerobos masuk dari celah – celah dinding semakin menambah hawa dingin di pagi hari yang tidak terlalu cerah ~ menurutnya.
Pintu bercat coklat muda dengan ukiran bulan yang besar di bagian tengah itu di buka , suara gesekan besi pintu melantun keras. Menyebabkan sebuah dentungan nada keras yang serasa memekakkan telinga.
Ruangan yang terasa gelap dan juga lembab begitu terasa hingga membuat wanita itu sedikit merinding
Dari gelapnya ruangan terlihat sesosok seorang wanita berambut panjang yang duduk bersandar pada pinggiran tempat tidur.


“ kau tidak makan ? “ 

“ aku tidak lapar? “
 
“ kau masih memikirkan hal itu ? , oh ayolah … bukankah kau sudah biasa melakukannya “


Wanita itu nampak berdiri menampilkan sosoknya yang tinggi menjulang, rambutnya yang panjang tergerai mengikuti gerakan tubuhnya dengan bebas , sedang kakinya yang jenjang terekspos dengan bagus diantara cahaya matahari yang menyusup dari tirai kamar.


“ aku memang sudah sering melakukannya , tapi aku masih ingin melakukannya lagi “


Wanita dihadapannya tertawa sinis , perlahan wanita itu mendekat , suara sepatu high heelsnya yang runcing saling beradu dengan lantai kamar. Menimbulkan suara dentuman yang cukup mengganggu.


“ kalau kau mau melakukannya lagi maka carilah yang sepadan denganmu “

“ kau benar taeyeon, aku memang harus mencari lawan yang sama “

#####



“ hey kau jangan sembarangan melempar , dasar payah “


pria bertubuh tinggi itu masih sibuk mengatur deruh nafasnya yang terasa sesak , baru saja ia melemparkan bola basket kedalam ring dari jarak yang lumayan jauh , tangan dan kakinya terasa panas akibat tertarik oleh gerakan ekstremnya barusan.


“ sebaiknya jangan melakukan gerakan seperti itu lagi , kau mau membuat ringnya rusak “

“ maaf , aku tidak sengaja “

“ chanyeol minum ini “


Wanita dengan baju sekolah menengah atas dari salah satu sekolah elit itu berlari dengan tergesa – gesa  , kemudian memberikan sebotol minuman isotonik  yang memang ia sediakan untuk pria tinggi yang menjadi bahan olokan saat ini.

“ terimakasih “

Botol yang terlihat begitu segar itu langsung disambarnya dan dengan rakus meminum semuanya tanpa tersisa. 


“ hey apa aku tidak dapat? “


Pria bertubuh lebih kecil itu berlari sambil menenteng bola basket yang sedikit kempes akibat ulah chanyeol barusan. ~ Dengan wajahnya yang terlihat cantik dan terkesan seperti perempuan pasti tak akan ada yang menyangka jika dia adalah seorang laki – laki . 


Wanita yang menjadi maksudpun menunjuk kearah dimana tas ranselnya ia letakkan, sambil terus mengelap keringat chanyeol wanita itu tak perduli dengan tatapan cemburu beberapa pria lain yang ada disana. 


“ ya baekhyun , kalau kau mau ambil saja di tas , aku membawa banyak “


“ ya ya ya berhentilah melakukan itu pada chanyeol , kami semua juga sama berkeringat seperti dirinya “


“ bilang saja kau cemburu baekhyun_ah “ kini beberapa pria yang sedang asik mengelap keringat mereka tengah tertawa mengejek.


“ kau mau mati eoh “ 


Baekhyun yang menjadi bahan ledekan kini hendak melayangkan bogem mentahnya , namun tenaganya telah terkuras habis barusan jadi ia memutuskan untuk tidak meladeni ejekan para kecoak ~ menurutnya , baekhyun lebih memilih untuk segera mengaliri tenggorokannya yang telah kering bagai musim kemarau panjang.


“ Irene , terimakasih untuk minuman dan handuknya , handukmu sangat wangi “


Chanyeol memilih menyudahi acara kemesraannya dengan wanita tercantik di sekolahnya , ia lebih memilih berlari dan mendekati sahabatnya yang tengah asik  meminum minuman isotonik diatas bangku . ~ byun baekhyun


          Park chanyeol dan byun baekhyun adalah sahabat sejak masa SMP , mereka berdua bertemu tanpa sengaja di gang sempit tengah kota waktu itu. Saat itu baekhyun yang memang dianugerahi wajah cantik dan tubuh yang menyerupai wanita tengah diganggu oleh segerombolan preman , awalnya chanyeol tidak mau ikut campur namun saat melihat betapa takutnya baekhyun saat itu membuat hati nuraninya terenyak , walau saat itu chanyeol tidak tahu cara berkelahi dengan penuh keberanian chanyeol menantang 4 preman sekaligus , dan tuhan masih melindunginya walau tidak pandai judo ataupun karate chanyeol berhasil merobohkan mereka semua.  Dan chanyeol berjanji akan belajar ilmu karate setelah ini. ~ begitu fikirnya


        Sejak saat itu mereka berdua menjadi akrab dan berteman baik , karena takut baekhyun digoda lagi oleh pria bermata buta yang tidak tahu mana laki – laki dan perempuan akhirnya chanyeol mengajarkan baekhyun ilmu karate , dan berhasil sejak saat itu tubuh baekhyun mulai berubah , sedikit banyak otot di lengan dan perutnya mulai membentuk mungkin efek dari latihannya selama 3 tahun itu ~ dan sekarang baekhyun sudah terlihat layaknya seperti laki – laki normal , hanya saja wajahnya masih tetap sama , imut dan juga cantik ~ chanyeol bahkan dulu pernah menyukai baekhyun , dia mengira  baekhyun dulu adalah seorang perempuan . ~ dia sama saja bodohnya dengan pria buta yang lain .



“ baekki , minumlah dengan benar 


Chanyeol mendudukkan tubuhnya diatas bangku yang sama dengan baekhyun, sesaat mereka saling bertatapan lalu  kemudian baekhyun memalingkan wajahnya terlebih dahulu , membuat chanyeol jadi sedikit canggung.


“ berhentilah memanggilku baekki “


Chanyeol melirik kearah baekhyun , ragu namun dengan sekali gerakan baekhyun telah mendarat dengan bokong yang terantuk diatas tanah , botol berisi sisa minumannyapun telah tumpah ruah tak berdaya di sampingnya.


“ hahahahahaha… “


“ PARK CHANYEOL AWAS KAU “



Baekhyun yang merasa di kerjai dengan kasar menghentak – hentakkan kakinya dan kemudian berdiri , dengan wajah merah padam ia menghadiahi chanyeol jitakkan keras tepat di dahinya.


“ rasakan , siapa suruh kau mendorongku eoh “

“ ini sakit baekki , aku kan hanya bercanda “

“ itu tidak lucu “

“ kau cantik saat marah , aku jadi ingin menciummu “


Baekhyun yang mendengar ocehan chanyeol yang terkadang memang ngawur dan sedikit kelewat batas , hanya bisa menghela nafas ~ seandainya saat ini mereka berdua tidak ada di tempat umum mungkin baekhyun sudah menghadiahi chanyeol karate andalannya – pukulan 7 detik – itu adalah pukulan yang di sematkan pada sosok pendek berwajah cantik bernama byun baekhyun , karena baekhyun adalah murid berbakat yang dapat melukai lawan hanya dengan 7 detik saja ~ maka tak heran jika baekhyun menjadi ketua karate di sekolah sejak 1 tahun yang lalu menggantikan ketua karate sebelumnya yang telah menyelesaikan jenjang studinya. Dan pindah ke luar negeri untuk mengejar gelar sarjana hukum seperti ayahnya.


“ kau ingin kupukul lagi eoh “

“ hahahahahaha lihat  pipimu  memerah , aigoo aku benar – benar ingin memakanmu baekki 

“ AWAS KAU KUPING GAJAH “



#####


Tap tap tap

High heels sepatu dengan tinggi 7 centi itu menggema di setiap lorong yang telah kosong , ini sudah pukul 3 sore , sekolah sudah kosong sejak sejam yang lalu , walau masih ada beberapa murid yang sedang mengikuti ekstrakulikuler atau murid kelas 3 semester akhir yang sedang bekerja keras mempersiapkan diri untuk ujian akhir  sekolah.


“kim seongsaenim anda belum pulang ? “ 


Merasa dipanggil guru itu berbalik dan menatap tajam seorang guru muda yang selama ini menjadi partnernya dalam bekerja .


“ ini sudah pukul 3 sore kenapa anda masih berkeliaran disini? “


Wanita itu tersenyum sinis , dengan tenang ia membetulkan kaca matanya yang sedikit turun .


“ lalu apa yang anda sendiri lakukan disini tuan cho kyuhyun ? “ 

Pria yang dipanggil tuan cho itu sedikit mengernyit bingung , selama ini partnernya ini tidak pernah memanggilnya dengan embel – embel tuan , biasanya kyuhyun shi atau cho seongsaenim saja.


“ ah saya sedang ada urusan di perpustakaan “


wanita itu kembali tersenyum , manis memang namun tak ada yang tahu ada senyuman jahat dibaliknya. “ Ayam tertipu oleh ular yang berpura – pura mati  begitulah perumpamaannya.


“ kalau begitu aku juga ada urusan di perpustakaan , mau kesana bersama ? “ajaknya dengan penuh penekanan, mendapat tawaran yang menggiurkan membuat sang guru dengan semangat langsung mempersilahkan , mengatakan “ tentu saja “ dengan ringan dan tanpa beban, tentu lelaki mana yang tidak mau berjalan bersama dengan wanita cantik dan seksi yang dengan terang – terangan ingin mengajak berjalan bersama? Tentu tidak ada yang menolak , kecuali dia tidak normal


“ em…. Maaf sebelumnya apakah anda sudah memiliki kekasih? Kim seongsaenim ? “ Tanyanya sedikit berbasa – basi 


Yang ditanya sedikit mengerut , namun kemudian ekspresinya kembali seperti semula , hanya ada perubahan disudut bibirnya yang sedikit terangkat 


“ kurasa tidak “ sahutnya singkat


Tuan cho yang memang sedikit banyak mengharapkan jawaban itu menghela nafas lega , masih ada kesempatan ~ fikirnya . cho kyuhyun seorang guru sains yang terkenal akan ketampanan dan keplayboyannya , selalu menjadi incaran para gadis – gadis cantik yang buta akan sebuah arti  cinta , yang hanya menginginkan sebuah KEPUASAN dari hubungan yang menurutnya memuakkan ! Cinta adalah sampah ! dan hubungan adalah kotoran  ~ yang menjadi keutamaan hanyalah sex  , kenikmatan dan kepuasan .


untuk apa mencari cinta jika kau dapat merasakan surga duniawi dari orang yang kau inginkan ? dimanapun? Kapanpun? Sesukamu? Yang perlu dilakukan hanyalah saling mengenal , berkencan , berakhir  dihotel ,dan kemudian pergi – simple bukan?



Dan perempuan bernama kim taeyeon adalah target selanjutnya !



“ apakah malam ini anda ada acara? Kim seongsaenim? 

“ kurasa tidak ada “


Gotcha ! satu langkah lagi maka perempuan paling cantik di antara guru – guru yang lain disekolah ini akan segera jatuh kepelukanku


“ kalau tidak keberatan , bersediakah anda meluangkan waktu malam ini ? “


Taeyeon menghentian langkahnya , sedikit tersenyum kemudian menatap kedalam manik mata guru tampan yang selalu ingin membuat perutnya mual setiap saat , karena setiap kalimat manis yang keluar dari dalam mulutnya hanyalah sampah kotor yang menjijikkan.


“ tentu , mari kita pergi “

" keneraka " batinnya


TBC

6 komentar:

  1. Weww..
    Ini keren. Tapi serem juga kekeke ._.
    Tapi bikin penasaran juga.
    So, lanjut ya thor!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHA................
      iya pasti akans egera dilanjut..
      terimakasih sudah comment #ketjub

      Hapus
  2. Hiyah. Akhirnya ngepost FF juga nih? wkwk ^^
    Btw, ini keren. Saya suka storyline dan genrenya yang unik. Tapi, tidak perlu dikasih spasi antara " " jadi "kau sudah makan?" bukan " kau sudah makan? " dan perlu ada tanda baca di setiap akhir kalimat penutup ""
    misal "dia mati." bukan "dia mati"

    Well, overall i love it! Emang dasarnya saya pecinta genre thriller sama fantasy x) so, ditunggu chapter selanjutnya <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi terimakasih min .. :-D
      maaf ya ngesharenya lama banget --"
      habisnya kegiatan kagak ada surutnya -_-" #plaaakk

      Hapus
  3. Yes, ada yeol. kekekek~
    keren deh ffnya. aku lumayan suka genre kayak gini, tegang gimana gitu.
    Tapi chanyeol jangan dibuat mati ya thor??? *puppy eyes*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh gimana ya saya masih bingung #plaaakk

      kalo chanyeol mati bisa2 saya diajak tempur sama para exo L -.-v #abaikan

      btw makasih loh ya sudah comment #ketjub

      Hapus