ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Senin, 21 Mei 2012

Be Music Be Love (Part 4)


 



Tittle        : Be Music Be Love (Part 3)
Author      : Alexandra Ditha
Genre        : Music, Romantic
Rating       : G
Main cast  : Kim So Hyun, Suzy



Suzy POV

“Biar aku saja yang buka.” Kataku masih kesal.
“Ya sudah, aku ke dapur dulu.”
“Oke.”
 Aku terlalu sibuk memikirkan namja tadi sampai tidak sadar siapa yang datang berkunjung ke bakeryku.
“Mwo….?!  Kau?! Onni?!”
“Hei, annyeonghaseyo? Aku datang bersama pacarku. Kami mau membeli kue disini. Apa yang enak?” enak saja dia datang dan tersenyum seperti itu. Setelah apa yang terjadi kemarin! Geuligo mwo? Dia datang bersama Onni Eunjung. Jaldwaessne. Huh..
“na yeojachingu? Kau bercanda? Geu na onni, neodo alji?!”
“Lho, Suzy-ah, Oppa? Kalian sudah saling kenal?”
“Ani!”
“Ne!” Mwo?! Kenapa dia bilang tidak? Kenapa kami bicaranya kompak? Argh, bingung.
“Waeyo? Kau bilang ani, kau bilang ne! sebenarnya siapa yang benar?”
“Naega!” kataku.
“Arasseo na, honey”
“Baiklah. Jelaskan padaku, Suzy.”
“Tunggu dulu! Eunjung-ssi, Suzy, kalian saling kenal?” mukanya terlihat bingung dan tanpa rasa bersalah sedikit pun. Dasar namja sombong!
“Tentu saja, dia Onniku.” Jawabku puas.
“jeongmal yo?” honey, honey…. Apa itu honey, norak. Hei, kok nadaku seperti yeoja yang cemburu pada namjachingunya? Ah, tidak mungkin! Jangan sampai deh… Suzy, kau tidak boleh…… Argh!
“Ne, Oppa. Wae?”
“Ah, ani. Ya sudah, kalau begitu kita pilih kuenya saja. Ohya, Suzy. Kue mana yang paling enak?” Huh…. Rasanya aku ingin sekali mencekeknya, menamparnya 1000x, menendangnya sampai ke kutub utara, memenggal kepalanya, lalu memutilasinya *sadis banget yaa, serem deh, Suzy*. Dasar, namja sombong! Tidak tau diri! Dan pasti dia playboy!
“Hei, Suzy-ssi! Kau dengar tidak? Apa kau tuli?”
“Berhenti mengejekku! Kalau kau melakukannya lagi, kau akan ku…”
“Mwo? Ku apa?”
“Kau akan ku…. Ku buat putus dengan Eunjung-ssi!” ku lihat dahi Eunjung-ssi berkerut, dan namja sombong itu? Dia hanya diam. Apa yang akan dia lakukan sekarang?
“Hahahahahaaaaaaa………..” tawanya langsung meledak. Aku merasakan pipiku memerah, mau tak mau Eunjung-ssi pun tersenyum. Ah, aku malu sekali. sekarang apa yang harus ku lakukan?”
“Suzy-ssi, kau ini bicara apa? Aku dan Soo Hyun sudah berpacaran dua tahun. Mustahil sekali kalau kami putus. Iya kan, Oppa?” Tanya Eunjung-ssi sambil menatap namja sombong itu dengan penuh cinta. Membuatku ingin muntah rasanya.
“Arasseo, honey. Hahahahaahh… Gwa, Suzy-ssi. Aku sangat tersanjung, nadamu tadi seperti yeojachingu yang cemburu pada pacarnya. Kau ini sangat lucu. Hahaaahhhh….” Katanya sambil masih tertawa. Eunjung-ssi tersenyum di sebelahnya. Dan aku, ku rasa pipiku sudah merah seperti kepiting rebus. Namja itu, selalu mempermalukanku! Bagaimana kalau semua fansnya tau! Pasti gawat. Huh, sial!
“Si..siapa yang cemburu? Andwae! Aku tidak mungkin cemburu pada namja sombong sepertimu. Mungkin kau memang mempunyai banyak fans, tapi pasti mereka semua babooooo….. Kau tahu! Dan Eunjung-ssi, periksa lagi otakmu itu! Jangan-jangan kau salah pasang!” kataku marah. Aku sudah tidak tahan lagi, mereka benar-benar mempermalukanku. Bahkan, Eunjung-ssi pun mengejekku juga.
“hahahaaa,,, tidak usah mengelak. Aku tahu dalam hatimu pasti kau sangat menyukaiku, mengidolakanku, hahahaaa….”
“Jangan mimpi!  Kau pikir kau siapa? Namja sepertimu tidak pantas jadi pacarku” kataku masih kesal. Walau aku tahu, kata-kataku tadi terlalu berani untuk dikatakan.
Namja sombong itu menghentikan tawanya. Terlihat sedang berpikir. Haha, sekarang kau sadar kan? Lalu sebentar lagi kau pasti akan minta maaf padaku.
1 detik, 2 detik, 3 detik…
“Kau pikir, yeoja sepertimu pantas menjadi pacarku? Tentu saja tidak!” Jdienggg…. Ku pikir dia akan minta maaf, ternyata tidak. Huh, payah!
“Huh! Kau pikir kau siapa? Namja sepertimu tidak masuk dalam daftar cowok idamanku! Namja idamanku itu tidak sombong sepertimu!”
“Lalu seperti apa namja idamanmu itu?”
“Seperti… sepertii…”
“Mwo?”
“Seperti… Seperti Joon Oppa!”

Kim Soo Hyun p.o.v

Aku sangat geli dengan kata-kata yeoja ini. Memancing amarahnya membuatku sangat ketagihan.  Wajahnya sangat lucu kalau sedang marah, apalagi malu. Hahahaa,, seharusnya yang bilang begitu aku, bukan dia. Dasar, yeoja baboo.
Aku ingin memancingnya lagi, jadi aku bertanya “Lalu seperti apa namja idamanmu itu?”
“Seperti… sepertii…” lama sekali yeoja ini. Benar-benar baboo.. Aku sudah tidak sabar.
“Mwo?”
“Seperti… Seperti Joon Oppa!”
Deg! Jantungku seperti berhenti berdetak. Rasanya aku ingin mati, mendengarnya menyebut nama Hyong Lee Joon *aku bahkan tidak sudi memanggilnya hyong.*. aku tidak peduli dengan tatapan bingung Eunjung-ssi, ataupun tatapan penuh kemenangan dari yeoja baboo itu. Aku hanya berpikir, kenapa sepertinya hanya Hyong saja yang ada di pikiran Suzy. Tidak adakah namja lain selain dia?
“Oppa! O..ppaa!!”
“Hei, namja sombong! Mengapa diam? Hahhaa,, kau kalah sekarang. Kita seri!” suara yeoja itu menyadarkanku.
“Siapa bilang!”
“Chagaun gaseumi eoneusae jogeumsshik. Noga naeryeonnabwa niga deureo wasseo. Geurigo nado mollae. Nae gaseumeul chaeweosseo. Eonjenbuteo inga jibe doraomyeon. Neoreul tteoolligo inneun nae moseubeul. Bomyeonseo nae mam soge. Niga inneun geol arasseo. Maybe you're the one. Maybe eojjeomyeon. Eojjeomyeon niga. Naega kidarin banjjogingeonji. Maybe it is true. Eonjena neomu. Gakkai isseoseo mollasseonnabwa. Baby I'm in love with you.”
Deg! Lagu itu? Siapa Yeoja yang menyanyikannya? Jangan-jangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar