ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Jumat, 18 Mei 2012

Sarangheyo (Part 4)







Tittle              : Sarangheyo (Part 3)
Genre             : Romance
Author            : Cecilzsteph
Cast                :- Jang Hyunseung (BEAST)
                       :- Suzy (Miss A)
                        - Im Yoona ( SNSD)
                        - Lee Min Young (Miss A)
                        - Yang Yoseob (BEAST)
                        - Lee Donghae (Suju)
                        - And Other member BEAST



 

Yoona POV

“ Yoona !!! “
“ Omooo… ! “ Aku terlonjak kaget karena suzy berteriak kencang sekali di telingaku.
“ Apa melamun itu sudah menjadi hobimu sekarang hah? “ katanya pedas
“ Ani  ! “  Aku berbohong
Aisshh, Masa aku melamun lagi ?   Tadi kan aku hanya memikirkan kejadian kemarin. Andwae! Mengapa aku memikirkan namja itu ( Hyunseung ) lagi ? Lupakann, lupakannn…!!
“ Huuh, ya sudah lupakan sajalah. Lagipula aku tau kau pasti berbohong padaku.  Eumm,, Bagaimana dengan namja yang dijodohkan denganmu itu ? Kau belum menceritakannya padaku. Apakah dia tampan ? apa dia mirip dengan Hyunseung oppa ? “ Tanyanya bertubi-tubi.
Aku bingung harus menjawab apa. Apa harus kujawab : “ Aihhh,  tentu saja ia mirip dengan Hyunseung karena memang dialah Hyunseung! “   
“   Biasa saja “  jawabku akhirnya
Mianhe Suzy – ah karena aku membohongimu !
“ Yahhh, padahal  aku berharap  dia setampan Hyunseung oppa! “ katanya
“ Yahh, aku juga berharap begitu tadinya”
Entah mengapa, kini aku tak ingin mambagi  Hyunseung pada siapapun.Bahkan pada sahabatku sendiri! Tunggu, Apa aku mulai menyukainya ? Ahh, molla !

Author POV

BRAKKK!
“ Apa – apaan ini ?! “ manajer BEAST, Kim Jiyong menggebrak meja saking marahnya.
“ Ahjussi, ini.. “  Hyunseung mencoba menjelaskan
“ Siapa gadis ini hah ?! “ Bentak sang manajer
“ Dia … “
“ Dalam berita ini dikatakan bahwa dia adalah tunanganmu . Benarkah itu ? “ Manajer BEAST menunjuk sebuah surat kabar yang ada di atas meja.
Hyunseung hanya menghela nafas dalam. Yahh, pria asing yang waktu itu ternyata adalah seorang wartawan, dan Hyunseung tertangkap basah sedang berjalan dengan tunangannya, Yoona kemarin.
“ Aishhhh, apa yang harus kulakukan sekarang ini ? “  kata hyunseung dalam hati, ia sangat cemas jika dengan adanya berita ini imagenya akan rusak dan bukan hal yang tidak mungkin bahwa ia akan kehilangan fans-fansnya. “Dan Bagaimana dengan Yoona  ? “  batinnya. Ternyata Hyunseung juga mencemaskan Yoona. Ia khawatir bagaimana jika para fansnya marah dengan berita itu dan mencoba mencelakai  Yoona.
“ Kenapa kau diam saja hah ? kau belum menjawab pertanyaanku  ! “  Tanya Kim Jiyong lagi.
“ Ne, benar dia adalah tunangannku “ jawab Hyunseung mantap

Yoona POV

Siang ini aku berencana untuk pergi ke rumah  Hyunseung. Bukan apa-apa, hanya saja umma menyuruhku menyerahkan  masakan buatannya ke Umma Hyunseung. Dan seperti biasa, aku selalu menuruti perintah Ummaku. 
Aku berjalan dengan santainya ke rumah Hyunseung. kebetulan, rumah Hyunseung dan rumahku dekat. Jadi untuk kesana, aku tinggal jalan kaki saja.
“ Hei ! Mau kemana kau ? “  Sekumpulan yeoja – yeoja yang tampaknya adalah para  B2uties (fans BEAST) mendekatiku. Aku tau mereka adalah mereka para B2uties  karena mereka memakai kaos bertuliskan “ I LOVE BEAST “
“ Eumm, apa aku mengenal kalian ? “ tanyaku, terus terang aku tidak pernah mengenal mereka.
“ Aisshhhh, Yeoja murahan seperti kau tidak pantas mengenal kami ! “
“ Apa maksudmu ?! “ tanyaku mulai kesal. Tentu saja aku tidak terima dikatai seperti itu.
“ Kau berani mendekati Oppa kami dan masih pura-pura tidak tau hah ?! “ Bentak salah satu dari mereka.
“ Yahhh, Yeoja seperti kau tidak pantas bersama Hyunseung “  yang lain ikut-ikutan menambahi
Tunggu, oppa mereka ? Hyunseung ? Jangan-jangan mereka sudah tau bahwa aku adalah tunangannya ?
Sreek !  salah seorang dari B2uties melempar sebuah surat kabar ke hadapanku.
“ Ap-apa ini ? “ kataku Shock.
Terang saja aku shock. Bagaimana tidak ? Di surat kabar itu terpampang jelas foto saat kemarin Hyunseung menangkapku yang akan terjatuh. Dan lagi, di bawah gambar super besar tersebut ada sebuah tulisan yang tak kalah besarnya : TUNANGAN HYUNSEUNG ( ? )
“ Kau ingat sekarang hah ? “ mereka kembali membentaku
“ A – aku .. “ belum sempat aku menjawab, seorang gadis maju dan menamparku.
PLAAKKK ! kurasakan pipiku menjadi panas. Aku jatuh terkapar begitu saja di tanah.
“ Menyebalkan ! “
Seorang gadis lain lagi menjambak rambutku dengan kasar
“ AUWW ! “ teriakku kesakitan.
Tanpa diundang, bulir-bulir air mata mengalir di pipiku. Aku menangis, padahal aku benci menangis!
Tapi rasanya sakit sekali. Bukan sakit karena mereka (B2uties ) yang menampar dan menjambakku. Tapi hati ini yang sakit. Sakit sekali saat mereka mengatakan bahwa aku tak pantas bersama Hyunseung. Baboo Yoona, mengapa kau bisa berpikiran seperti ini ? Apa kau menyukai namja itu hah ?
“ HUUH..! Jangan dekat-dekat dengan oppa kami yeoja sialan ! “
Kulihat seorang yeoja mendekatiku, kurasa ia hendak memukulku. Tapi aku hanya menutup mata, pasrah menerima pukulan dari yeoja itu.
1…
2…
3…
Aku menunggu, tapi aku tak merasakan apa-apa.
“ Op-opa.. “ kudengar suara yeoja yang mau memukulku tadi berbicara dengan seseorang.
“ Apa yang kalian lakukan hah ?! “  kali ini seorang namja yang berbicara.
Tunggu,,
Suara ituu…
Apakah dia…

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar