ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Sabtu, 26 Mei 2012

Jiyong,,, I LOVE YOU (Part 1)


Tittle        : Jiyong,, I LOVE YOU (Part 1)
Author      : CecilSteph
Genre        : Romantic
Rating       : G
Main cast  : Suzy, Kwon Jiyong (G-Dragon)

 


Suzy POV
“ Big bang tuh jelek-jelek ya ? “ sebuah suara terdengar di telingaku, membuat telingaku panas.
“ Iya,, apalagi yang namanya Daesung ! Iiihhh,, jeleknya minta ampun ! “ sahut suara yang lainnya.
“ Gitu kok bisa terkenal ya ? “
“ Pelet kali.. ! hahahahahh “
Tak tahan lagi, aku berbalik dan menatap tajam 2 orang yeoja  yang sedang asyik-asyiknya menghina Idolaku. Yahh, aku ini VIP, dan aku nggak terima kalau ada yang menjelek-jelekkan mereka.
“  APA katamu ?! “ Bentakku pada 2 yeoja tadi.
“ Kubilang, Big bang itu jelek ! “ jawab yeoja itu.
“ Yah, apa sih bagusnya mereka itu ? “ sahut yeoja yang lainnya, membuatku makin jengkel.
“ Anniya.. ! Memang kau pikir kau lebih baik dari mereka ? Huh? Kau bilang mereka jelek ? Lalu kau sendiri bagaimana, Kau 1000 kali lebih buruk dari mereka ! “kataku emosi
“ Tapi mereka memang jelek ! “ Yeoja tadi tetap kukuh pada pendapatnya
“ Jangan lihat sesuatu dari luarnya saja ! Mereka ini sangat berbakat dan itulah yang membuatku menyukai mereka ! “
Sesudah mengatakan itu, aku langsung berbalik  dan kembali berjalan dengan dongkol.
HUUH, enak saja menjelek – jelekan mereka ! Memang kau pikir kau siapa ?

Jiyong POV
Sekarang aku berada dalam pesawat yang membawa kami (Big Bang ) menuju Indonesia. Yah, kami akan mengadakan konser disana. Jujur, aku tidak tau apa-apa tentang Negara itu. Namanya saja baru sekali kudengar.
 “ Jiyong – ah ? “ TanyaTaeyang tiba-tiba
“ Waeyo Hyung ? “
“ Bagaimana pendapatmu tentang konser kali ini ? “
“ Ehm… Biasa saja Hyung “  jawabku malas.
“ Dasar kau ini ! Lihat saja Seungri ! “ Kata Taeyang padaku sambil menunjuk kea rah Seungri yang sibuk nyanyi – nyanyi dengan semangat 45.
“ LAlalalalalala.. “ Seungri asyik bernyanyi ria
“ Seungri-ah, diamlah kau…. “ kataku
Seungri menoleh ke arahku.
“ Hah ? Humm, Mianhe Hyung ! Hanya saja aku terlalu bersemangat. Aku belum pernah ke Negara ini sebelumnya ! “  Jawab Seungri,
Seungri pun diam,, namun 1 menit kemudian aku mendengarnya bernyanyi lagi.
“ Dasar Magnae berisik.. “ gumamku.
“ HHHHHHH… “  aku  menghela nafas.
Semoga konser kali ini berjalan dengan cepat tanpa ada kejadian berarti apapun, aku ingin cepat-cepat kembali ke Seoul dan menikmati liburanku.

Author  POV
“ Ayolahhh So-eun.. “  rayu Suzy
“ Andwaeyooo …… “  tolak So-eun”
“ Kau ini kan sahabatkuuu, Jangan begini padaku ! “
“ Kalau kau memang ingin pergi, pergilah sendiri ! Aku malas ! “
“ Tapi Umma dan Appa tidak akan mengijinkanku pergi sendirian ! Ikutlah denganku ! “ pinta Suzy memelas.
“ Hhhhh… Baiklah, aku akan ikut denganmu ! “
“ HOREE..!!!!  So Eun,, Kau memang baik  sekali !! “ Suzy memeluk So Eun erat.
“ AIHHH,, Jauh – jauhhh !!! “ So Eun langsung melepaskan pelukan Suzy.
“ Gomawo, kau tau kan aku sangat menyukai mereka ! “  Suzy kembali memeluk So Eun
“ Yayayayayyaya.. “  kata So Eun malas, pasrah dipeluk Suzy
Yah, rencananya, Suzy akan pergi nonton konser Big bang, idolanya malam ini. Tapi dia tau pasti kalau Umma dan Appanya tidak akan mengijinkannya pergi ke acara seperti itu sendirian. Makanya, dia ngerayu So Eun supaya ikut dengannya.
“ ASYYYIIIIIKKK… Akhirnya aku akan bertemu dengan mereka ! “ teriak Suzy kegirangan.
                                  ------------------------------------------------------------------------------

Di Konser Big Bang,,
10 menit sebelum konser dimulai,,
“ So Eun,, Aku ke kamar mandi dulu yah.. ! “ pamit Suzy
“ Yahhh, Kau ini bagaimana sih? Sebentar lagi akan dimulai ! “ Teriak So Eun, yahhh memang harus teriak karena kalau tidak begitu suaranya tak akan terdengar, teredam oleh sorakan para V.I.P yang gak sabar pengen liat idolanya.
“ Sebentar saja !!! tenang saja, aku akan segera kembali ! “ Teriak Suzy  lalu ia segera pergi meninggalkan  So Eun.
“ Dasar menyebalkan ! “  teriak So Eun jengkel yang tentu saja tidak didengar oleh Suzy.

Suzy POV
“ Duuhhh, di mana sih kamar mandinya ? “ 
Aku bingung mencari – cari di mana kamar mandi di tempat itu, duuhhh harus cepat-cepat ! aku tidak mau kalau sampai ketinggalan nonton konser ini.
“ Aihh, itu dia ! ! “
Segera setelah aku menemukan  kamar mandi itu, aku langsung masuk. Tetapi yang kulihat malah 2 orang yeoja yang kemarin. Untuk apa mereka ke sini? Bukannya mereka tidak menyukai big bang ?
“ Hihihihihihi, tambahkan lebih banyak lagi Karin –ah ! “
“ Arraseoo  Nana-ssi ! “
2 orang yeoja yang sepertinya bernama Karin dan Nana itu sedang sibuk menambahkan sesuatu ke dalam 5 gelas orange Juice. Apa yang sebenarnya sedang mereka lakukan itu ?
“ HEI ! Apa yang sedang kalian lakukan ? “ bentakku
2 yeoja tadi otomatis menoleh ke arahku.
“ kauuu.. yang kemarin ? “ Nana-ssi bertanya padaku
“ Ne… Dan aku bertanya pada kalian apa yang sedang kalian lakukan itu ? “
“ Apapun yang kami lakukan, itu bukan urusanmu ! “ nana segera menyelipkan suatu bungkusan kecil ke dalam saku bajunya.
“ Ya, benar ! Ayo cepat kita pergi saja nana-ssi ! “ Karin-ah mengajak Nana untuk segera pergi.
Mereka berdua pun pergi dari tempat itu dengan sedikit terburu-buru. Membuatku makin curiga.
Segera setelah keluar dari kamar mandi, Aku berniat untuk menuju ke temppat dimana So-Eun sedang menungguku sebelum ia marah-marah.
Tiba-tiba aku melihat sebuah bungkusan tergeletak begitu saja di lantai.  Sepertinya bungkusan yang tadi dipegang nana.
Aku mengambil bungkusan itu.
TUNGGU ! Bukankah ini….

Author POV
“ Jiyong, Seungri, Taeyang, Daesung, Seunghyun ,, tunggu ! “ Karin –ah dan Nana-ssi memanggil Big Bang yang baru saja keluar dari ruang ganti dan akan segera naik panggung.
“ Woahh, Karin – ah, Nana- ssi. Kebetulan sekali bertemu dengan kalian di sini ! “ sapa Jiyong. Yah, sebenarnya mereka itu para trainee di YG entertainment, agensi yang sama dengan Big Bang. Hanya saja Big Bang  yang debut duluan.
“ Yahh, hehehe. Oppa, tadi ada seorang fans yang menitipkan minuman untuk kalian semua. Minumlah dulu.. “  Karin – ah. Menyodorkan nampan yang diatasnya terdapat  5 gelas orange juice pada mereka.
“ Ne,, “ Jiyong mengambil segelas orange Juice, hendak meminumnya.
Hahahaha, Rasakan kalian ! menyebalkann !” batin Karin-ah
“ Jangan diminum..!!! “ Suzy tiba-tiba muncul dan mengambil orange juice tadi dari tangan Jiyong
“ HEII..!! Apa-apaan kau ? “  bentak  Jiyong marah. terkejut saat ada seorang fans yang tidak dikenalnya berani menyerobot minumannya.
“ oppa,, ada racun di minuman itu ! “ Kata Suzy
“ Bagaimana kau bisa masuk ke sini hah! “  TOP ikut-ikutan membentak Suzy.
“ Ah, Anniya… Naega.. “
“ Keluar sana ! “ Perintah Seungri yang membuat  Suzy hampir menangis.
“ Tapi Oppa,,, Di minuman itu.. “
“ Aishhhh, tidak mungkin ada apa-apa di minuman ini ! “ Jiyong merebut gelas orange Juice dari tangan Suzy, hendak meminumnya.
“ Andwae…!! “ Suzy mengambil kembali gelas itu, tapi kali ini ia langsung meminumnya.
" Ukkhhhh..." Suzy langsung jatuh terduduk
Wajahnya memucat,
perutnya terasa sakit sekali..
Dan detik berikutnya, semuanya menjadi gelap.

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar