ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Senin, 21 Mei 2012

My little Brother Youngmin (Story of Jo Twin)




Tittle                    :  My  Little brother Youngmin (Story of Jo Twin)
Author                  : Cecilzsteph
Genre                   : Family ( ? )
Rating                  : G
Main Cast            : Youngmin , Kwangmin (Jo Twins)
Disclaimer           : Cerita ini gak ada hubungannya dengan si empunya nama. Jadi Author hanya
                              pinjem namanya aja.
PS                        :  Di ff ini yang jadi kakaknya tuh Kwangmin padahal seharusnya Youngmin.
                               Tapi author iseng - iseng rubah-rubah *Anehhh... Biarin!! *


 ***

Author POV
“ Youngmin…. !!! “ Teriak  kwangmin putus asa.
Asap api mengelilinginya, membuat nafasnya sesak.
 Namun ia tak mempedulikan semua itu.
Ia hanya fokus memandang mobil yang terbakar di hadapannya..
Yahh, mobil yang dikendarai youngmin, saudara kembarnya.
“ Andwae…. !! youngminnnnn…! “
Kwangmin terduduk pasrah di depan mobil itu,, memandang nanar hal yang sedang terjadi di hadapannya.

***

Kwangmin POV
“ Youngminnnnn… “  kataku hambar
Aku sudah mencoba menyelamatkannya, sudah kucoba. Namun aku ini memang seorang Hyung yang tidak berguna.
Aku GAGAL. Aku gagal menjaga adikku  sendiri.
“ kwangmin,, sudahlah “  kata DongHyun Hyung padaku. Namun aku tak peduli. Aku tetap berusaha membangunkan Youngmin yang mungkin hanya usaha yang sia-sia saja..t
Kutatap wajahnya, wajah yang mirip dengan wajahku.
Wajah itu terlihat tenang sekali, seolah sedang tertidur saja
“ Andwae …!! Youngminnn..!!! “ teriakku histeris.
Apa yang harus kulakukan sekarang???
Youngmin sudah pergiii….
Jauhh…
Youngmin – ah , apa yang bisa kulakukan tanpamu ??
Tanpa sadar, air mataku menetes..

***

Author POV
Youngmin ...
You and I are very close
We do anything together
Because we are twins
And you're always in my heart
But now you're gone, gone away without saying anything to me
My world seemed to crumble when you go
Youngmin,,
Why?
Why could you do it ?
Surge of sadness came into my heart
As if all were destroyed in one night
Your smile, your face, behaved
There will always be in my memory
We both carve memories
We are only just
Youngmin ...
You are my brother
my beloved brother during this
Who have blood relations with me
I'm not ready to let you walk away.
I'm not willing to lose my little brother
My dearest brother
Youngmin ..




***

Kwangmin POV

Setahun kemudiannn…
Aku sedang berjalan – jalan dengan DongHyun  Hyung.
Yah, setelah tragedi kecelakaan yang menimpa Youngmin, DongHyun  Hyunglah selalu menemaniku ditengah kesibukannya.
“ Kwangmin ayo pergi ! “  ajak DongHyun hyung.
“ Arasseo Hyung “
Kemudian aku pergi meninggalkan member boyfriend yang lainnya.
“ Hyungdeul aku pergi dulu ya ! “ pamitku yang disambut dengan anggukan member boyfriend lainnya.
Kami pun pergi menaikki mobil baru Hyung, dia memang suka membeli barang-barang baru.
“ Bagaimana dengan mobil baruku kwangmin ? “ Tanya Donghyun Hyung tiba-tiba padaku
“ Eumm, Daebak Hyung “ jawabku singkat.
Aku memang tak pernah tertarik dengan mobil, aku bahkan tidak mempunyai mobil sendiri. Selama ini bila pergi kemana-mana aku menggunakan mobil perusahaan ataupun meminjam mobil member lainnya.
 Saat itulah pandangannku beralih ke luar, kulihat tempat itu.
“ Hyung, STOP ! “ perintahku pada DongHyun Hyung
“ Waeyo ? “ tanyanya heran
“ Sudahlah Hyung, berhenti saja “
Hyung pun menuruti permintaanku, ia segera memarkir mobilnya di pinggir taman.
Yah, taman itu
Taman  yang menjadi  tempat favoritku dan Youngmin dulu.
Tempat yang mengukir kenangan masa kecilku dengannya.


***

Author POV

Flashback….
2 bocah kembar bermain dengan asyiknya , mereka berlarian di sebuah taman
“ Kwangminn hyung….!! Ayo kejar aku !! “ teriak salah satu dari mereka
“ Youngminn…!! Tunggu aku !!“  seru Youngmin sambil mengejar Hyungnya
“ Hahhahahaha…!! “  Kwangmin tertawa-tawa dengan senangnya
GEDEBRUKKK…!!
Tiba – tiba youngmin terjatuh, rupanya karena keasyikkan mengejar Hyungnya ia sampai tidak menyadari batu yang ada di hadapannya.
“ Aduuuuuhhhh sakittt….!!!  Hyungggg.. !!! “  Kwangmin yang mendengar teriakan Youngmin pun berhenti berlari dan menuju ke tempat Youngmin berada.
“ Youngmin.. Gwenchanayo ?? “  Kwangmin terlihat khawatir dengan keadaan Youngmin.
“ Huuu… Hu… Huuuu…  Sakit hyung…!! Huuuu..  “ Youngmin mulai menangis yang membuat Hyungnya makin khawatir.
“ Sssstttt…. Sudahlah Youngmin jangan menangis lagii..!! Hyungmu ada disini.. “ Kwangmin pun meniup – niup luka Youngmin.
“ Tapi perih sekali Hyung,,, “ Youngmin mulai berhenti menangis.
“ Tidak apa – apa Youngmin – ahh.. “  Kwangmin menenangkan Youngmin.
Setelah Youngmin sudah benar-benar tidak menangis lagi, Kwangmin pun membantu Youngmin berdiri dan mengajaknya duduk di bangku taman.
“ Hyunng.. “ Kata Youngmin
“ Waeyooo ?”  
“ Jangan tinggalkan aku ya.. “ pinta Youngmin
“ Ne…”
“ Hyung, kau akan selalu menjagaku kan ? “ Tanya Youngmin lagi
“ tentu saja, aku kan Hyungmu ! “
Tapi tampaknya Youngmin tetap tidak puas dengan jawaban kwangmin
“ Janji ? “
“ Arasseo,,,, aku akan menjadi Hyung yang baik dan selalu menjagamu“
Mereka pun saling mengaitkan jari kelingking bersama.
Youngmin dan Kwangmin kecil.

***

Kwangmin POV

Youngminnn, mianhe…
Aku gagal menepati janjiku
Aku gagal menjagamu…
Tiba – tiba kulihat sosok seperti Youngmin yang tiba – tiba berdiri di hadapanku.
Tunggu, ini pasti hanya halusinasiku saja. Mana mungkin itu adalah Youngmin ?
“ Kwangmin Hyungg “ sosok itu memanggil namaku .
Kenapa ia bisa tau namaku ? Apa benar dia adalah Youngmin, adikku yang selama ini kurindukan ?
“ Kwangmin Hyung..  “ panggil sosok itu lagi
“ Young – Youngmin ? “
“ Ne, Hyung.. “
“ ba –bagaimana mungkin ? “
“ Itu tidak penting,,,  Tapi Hyung,, kumohon lupakanlah aku. Jalani hidupmu tanpa aku”
Katanya. Sosok itu kemudian perlahan – lahan menghilang.
“ Kwangmin...!!!! “ panggilku
Tiba - tiba aku terbangunn
Ahhhh,,  Ternyata itu hanya mimpi.
Aku segera keluar dari dorm dan memandang kearah langit biru. Tempat dimana mungkin saat ini Youngmin sedang tersenyum padaku.
Ahhh, baiklah Youngminn kalau itu yang kau inginkan ,,
Aku akan belajar hidup tanpamu
Tapi kau, akan selalu tersimpan di hatiku
My dearest younger brother Youngmin

The End


7 komentar:

  1. Euhhhmmmm,,,
    mungkin ini adalah ff ter GJ yang pernah kutulis
    wkwkwkwk...
    mianheyo reader semua..!!

    BalasHapus
  2. haha lucu ,bagussssssssssssssssssssssss banget !!

    BalasHapus
  3. kenapa kwangmin yg jadi hyungnya? -_- kan tua'an youngmin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan udah ditulis di awalnya -.-"
      author iseng2 rubah.. ,_,V *PLAK

      Hapus
  4. Kayaknya aku telat baca deehh.... Udh 2012 kemaren... Ckckckck...

    Aduuhh, Youngmin nya meninggal ya? Kasihan,,,
    Unyu deh kalo Kwangmin yang jadi hyung....

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk..
      Iya nih telat bacanya :D
      Tapi gak papa.. yang penting udah mau baca + commen ^^
      Unyu ya? hehehehehehe makasih :))

      Hapus