ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Rabu, 16 Mei 2012

Sarangheyo ( Part 2)

Ni lanjutan FF Sarangheyo yang part 1
Happy reading!!!


Tittle              : Sarangheyo (Part 2)
Genre             : Romance
Author            : Cecilzsteph
Cast                :- Jang Hyunseung (BEAST)
                       :- Suzy (Miss A)
                        - Im Yoona ( SNSD)
                        - Lee Min Young (Miss A)
                        - Yang Yoseob (BEAST)
                        - Lee Donghae (Suju)
                        - And Other member BEAST





Yoona POV

KRIIINGGGGGGGGGGGGG……….!!!!!!!!!!11
Bel pulang sekolah berbunyi, aku pun segera beranjak  keluar kelas.
“ Yoona  ! “  Teriak Suzy dari kejauhan. Otomatis aku segera berhenti berjalan.
“ Apa ? “ tanyaku
“ Kau mau kemana? Besok kan libur, ayo kita jalan-jalan dulu! “
“ Andwae, mianhe Suzy-ah. Aku tidak bisa kemana-kemana sekarang. Aku harus segera pulang “ tolakku
“ Wae ? Tumben kau ingin langsung pulang ? “
“ Umma dan Appa menyuruhku pulang cepat hari ini “
“ Tapi kenapa ? “ tanyanya
“ Molla. Mereka tidak mengatakannya padaku “ jawabku.
Sebenarnya aku juga penasaran mengapa mereka menyuruhku pulang cepat. Tapi aku  terlalu malas untuk menanyakannya.
“ Hmmm,, mungkin malam ini mereka akan mengajakmu bertemu dengan orang yang akan dijodohkanmu itu “ Tebak suzy.
“ Omoooo… Secepat itukah?  Aisshhh, bagaimana ini suzy- ah ? “
“ Hahahahhah, sudahlah terima saja nasibmu . Oya, jangan lupa nanti ceritakan padaku ya tentang orang yang akan dijodohkan denganmu ini. Jika orang itu lumayan tampan tapi kau tidak menyukainya, berikan saja padaku ! “
“ Teman macam apa kau ini hah ? “ kataku kesal.
“ Hahahahhaaaa…” tawa Suzy
Dalam hati aku mengakui kebenaran kata-kata Suzy.  Aku sungguh khawatir  bila aku benar – benar akan bertemu dengan orang itu.  Bagaimanapun juga pasti tidak enak rasanya dijodohkan dengan orang yang tidak dikenal. Tapi, kata Appa aku mengetahui orang itu. Siapa ya kira – kira ? Ahh sudahlah, lebih baik aku langsung pulang saja daripada sedari tadi memikirkan hal yang tidak pasti.


Hyunseung POV

Malam ini Appa mengajakku makan malam di rumah yeoja yang akan dijodohkan denganku itu.
Hmm, aku sangat  penasaran  seperti apakah Yeoja itu. Kuharap dia tidak seperti yeoja-yeoja lainnya yang sangat manja dan menyebalkan.
“ Bersikap baiklah malam ini Jang Hyunseung “ kata Appa
“ Nde, appa “
“ Jangan mengecewakan Appamu ini, lagipula kau ini sangat sibuk dan pasti tidak punya waktu untuk mencari yeojachingu. Maka tidak ada salahnya kan kalau kau menuruti perintah Appa untuk menjalani perjodohan ini ? “ ujarnya lagi
“ Ne “ Jawabku singkat

Author POV

“ Masuklah !  Jangan sungkan – sungkan . Anggap saja rumah sendiri, lagipula jika hal ini berhasil kita akan menjadi satu keluarga “ Umma Yoona mempersilahkan Appa Hyunseung dan Hyunseung untuk masuk ke dalam rumah.
Rumah Yoona terlihat sangat mewah  baik dari luar maupun dalam rumah. Keluarga Yoona memang termasuk keluarga yang berada. Appa Yoona merupakan direktur dari perusahaan ternama di korea.
Hyunseung masuk ke dalam rumah dan melihat seorang gadis  yang cukup cantik sedang duduk dengan santainya di meja makan. Gadis itu terlihat sibuk mengotak – atik Hpnya dan tidak menghiraukan hal – hal di sekitarnya.
“ Im Yoona ! Segera letakkan Hpmu itu dan sambut tamu kita “ Perintah Nyonya Im pada gadis itu. Namun Gadis itu tidak menghentikkan aktivitasnya.
” Hmmm, jadi namanya Yoona. ”  Batin Hyunseung dalam hati.
“Tapi umma.. “ Keluh Yoona
“ Tidak ada tapi – tapian atau  Umma sendiri yang akan mengambil Hp itu dari tanganmu. “
“ Yahhh… “ Yoona dengan amat terpaksa menaruh Hpnya ke dalam saku bajunya. Kemudian tanpa sengaja  ia menatap namja yang juga sedang menatapnya.
Yoona POV
Aiiihhhh,,,,,   apakah ini mimpi ? “  gumamku dalam hati
“ Hyunseung-ssi , perkenalkan ini putriku Yoona “ Umma memperkenalkan namja yang sedang berdiri di hadapanku ini.
“ Ne, Jang Hyunseung imnida “ Namja itu mengulurkan tangannya. Sesaat aku hanya bisa diam tanpa mengatakan apapun.
“ Yoona apa yang kau lakukan? Mengapa kau diam saja ? “ Suara Umma kemudian menyadarkanku. Segera aku menyambut uluran tangannya.
“ I-Im Yoo- Yoona imnida “ Kataku terbata – bata. Tangannya terasa  halus sekali kugenggam, padahal dia ini namja.
“Ehemm .. Ehemm “ Appa berdeham, segera aku melepaskan tanganku
“ Ahh, Mianhe “ Kataku meminta maaf.
“ Ne “
Aku Shock, luar biasa shock. Bagaimana mungkin namja yang ada dihapanku ini, namja yang akan dijodohkan denganku ini adalah member BEAST, seorang artis terkenal.  Bagaimana mungkin ini bisa terjadi ?
“ Kau tentu tau Yoona bahwa anakku ini sangat sibuk “  Ujar Appa Hyunseung tiba-tiba
“Nde “ Jawabku
“ maka kuharap kau bisa memaklumi pekerjaannya ini “
“ Ya, tentu saja“
“Baguslah kalau begitu “ katanya 
“ Ada beberapa hal yang ingin kubicarakan dengan dengan Appa dan Ummamu, kau dan Hyunseung pergilah berjalan-jalan di halaman sementara kami mengobrol “ lanjutnya
Tentu saja aku tak punya pilihan selain menuruti kata Appa Hyunseung, aku sudah berjanji pada Appa dan Umma untuk tak mengacaukan perjodohan ini.  Haah,, tapi bagaimana mungkin aku bisa tenang – tenang saja dengan hal ini. Appa aku berbohong saja pada Appa dan Umma bahwa aku sudah mempunyai namjachingu ? Aihh… Baboo Suzy, Bagaimana kau bisa memikirkan hal semacam itu ?








1 komentar: