ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Sabtu, 26 Mei 2012

Sarangheyo (Part 6)



Tittle         : Sarangheyo (Part 6)
Author      : CecilSteph
Genre        : Romantic
Rating       : G
Main cast  :    - Jang Hyunseung (BEAST)
                        - Suzy (Miss A)
                        - Im Yoona ( SNSD)
                        - Lee Min Young (Miss A)
                        - Yang Yoseob (BEAST)
                        - Lee Donghae (Suju)
                        - And Other member BEAST

 


Author POV
“ Min Young ? Siapa itu Hyunseung ? “ Tanya Yoona saat yoona, hyunseung, dan member lainnya sudah berada di dalam mobil.
“ Emmmm… “  gumam Hyunseung
“ Min Young itu mantan Hyunseung, Yoona-ssi ! “ Celetuk  JunHyung yang disambut dengan  tatapan kesal dari Hyunseung.
“ Junhyung Hyung… ! “ teriak Hyunseung frustasi.
“ Jinjayo.. ? “ Tanya Yoona meminta jawaban Hyunseung.
Yoona menatap mata Hyunseung, seolah bisa menemukan jawabannya di sana
“ Ne,, “ Jawab Hyunseung akhirnya.
“ Bagaimana bisa ? “  tampaknya Yoona masih belum puas dengan info tersebut.
“ Mereka dulu saaaangat dekat..  mereka adalah teman masa kecil. Tapi kemudian Min Young meninggalkan Hyunseung untuk mengejar impiannya menjadi seorang bintang di amerika. “   Jelas Junhyung.
“ Yaahh, aku ingat sewaktu Min Young Noona pergi ke Amerika, Hyung sangat sedih. Bahkan selama berbulan – bulan ia tidak mau bicara pada kami “ Kata Dong Woon
“ Bisakah kalian diam ??? “  Batin Hyunseung kesal.
“ Hyunseung, ap.. “ sebelum Yoona sempat menyelesaikan ucapannya. Mobil berhenti tepat di dorm BEAST.
“ Ne, Waeyo Yoona-ssi ? “ Tanya Hyunseung.
“ Ahh, Anniya.. “
“ Yoona-ah, masuklah ke dalam dulu ! Biar nanti Hyunseung yang akan mengantarmu pulang ! “  Kata Doojon .
“ Arraseo Doojon oppa ! “ Jawab Yoona.
“ Apaa ? Dia memanggil Doojon “oppa” ? Dia tidak pernah memanggiku oppa ! “ Keluh Hyunseung dalam hati. Tunggu, kenapa sekarang aku jadi mempedulikan  dia ? Sejak kapan aku peduli dia memanggilku oppa atau tidak. Apa jangan – jangan aku mulai menyukainya ? Ahh, tapi mana mungkin aku bisa jatuh cinta pada Baboo yeoja seperti dia ?
“ HOOII Hyunseung !! Sampai kapan kau mau di dalam terus Hah? “ Teriak Gi Kwang. Yang membawa Hyunseung kembali ke dunia nyata.
Hyunseung melongo, tiba-tiba ia sadar semua sudah turun dari mobil, termasuk Yoona.
“ Aishh, ne,, ne.. aku turun sekarang ! “  
Hyunseung segera keluar dari mobil dan berjalan di samping Yoona.

Yoona POV
Di dalam Dorm BEAST
“Aduuuhh, Sakiiitt..!! “ teriakku kesakitan saat Hyunseung mengobati lukaku. Rasanya perih sekali.
“ Sudah ! Diamlah, Baboo Yeoja ! “ Hyunseung tidak menggubris teriakan Yoona, malah ia balas berteriak  pada yeoja itu.
“ Mwooo.. ? Sampai kapan kau akan memanggilku dengan sebutan itu hah ? “ Aku tidak terima. Kukira setelah kejadian tadi ia akan bersikap lebih baik padaku tapi ternyata sama saja. Aihh,, omong-omong tentang kejadian tadi…..FIRST KISS ku!!!  Otomatis aku segera meraba bibirku.
“ Waeyo.. ? Masih mengingat hal yang tadi itu ? “ Tanya Hyunseung jahill, membuatku ingin mencekik lehernya saja !
“ A – apa maksudmu hah ? “ kataku terbata- bata.
“ huuh, Jangan bilang kalau tadi itu first kissmu … “ katanya sambil terus berkonsentrasi pada lukaku.
1 detik, 2 detik, 3 detik.
Aku diam saja.
“ Ja-jangan jangan itu memang benar first kissmu ? “ katanya  terkejut karena aku tidak segera menjawab pertanyaannya.
“ Eummm.. ne“ jawabku akhirnya.
“ Aku tidak percaya ! “ katanya menatapku dengan mulut menganga lebar.
Apa maksudnya dia tidak percaya ? Apa dia pikir bahwa aku adalah yeoja yang patut dikasihani karena belum pernah berciuman dengan seorang namja selama hidupnya ? Aiiihhh, kenapa ciuman pertamaku bisa direbut oleh namja semenyebalkan dia ?
“ Jadi kau pikir aku ini tidak laku karena belum pernah berciuman dengan seorang namja hah ?! “ teriakku kesal.
“ Anniya,,, kenapa kau begitu emosi ? itu hanya sebuah ciuman toh “ katanya santai.
“ Hanya ?! “ katakku makin emosi.
“ Sudahlah, kau diam saja! Aku jadi tidak bisa mengobati lukamu ! “
“ Arraseoo.. “
Aku terpaksa meredam emosiku dan duduk dengan tenang.

Hyunseung POV
Aishhh,, jadi ternyata itu ciuman pertamamu Yoona ?
Huahahahahaha..!
Kusangka Yeoja sepertimu pasti sudah sering melakukan hal semacam itu dengan namja.
Ternyata,,,,,
Cckckckckckck…
“ Sudah belumm… ? “  Tanya Yoona tidak sabar.
“ Yahhh, tinggal sedikit lagi ,,, bersabarlah ! “ kataku sambil mengambil plester untuk lukanya.
“ Hyunseung..!!! Cepat kemari.. !!! “  Tiba – tiba kudengar suara Doojon Hyung memanggilku.
“ Aihhh, Tunggu sebentar Hyung..! “ teriakku agar bisa didengar Doojon Hyung.
“ Sudahlah, aku bisa melakukannya sendiri kok ! “ Kata Yoona sambil mengambil plester tadi dari tanganku.
“ Baiklah kalau begitu aku pergi dulu. “ pamitku
“ Ne,,, “ katanya sambil tersenyum.
Aihh, senyumnya… Senyum itu membuatnya terlihat sangat manis dimataku. Yahh, kurasa aku benar – benar jatuh cinta padanya.
“ Hyunseung.,….!!! “ panggil Doojon Hyung lagi.
“ Sebentar Hyung..!! “
Aku pun cepat – cepat menuju ke tempat Doojon Hyung, sebelum leader cerewet itu membuatku gila.

Author POV
Yoona sedang menempelkan plester ke luka di kakinya.
“ Nahh,, selesai ! “ Katanya.
Drrrttt,, Drrrttt,,,,
Terdengar suara benda yang bergetar.
Yoona segera mencari sumber suara tersebut , dan ditemukannya sebuah handphone.
“ Hmm… Hp Hyunseung rupanya,,  “  Yoona melihat layar hp. Ada sebuah panggilan dari nomor tak dikenal.
Yoona bingung, apa dia harus membiarkannya atau mengangkatnya, namun akhirnya ia memutuskan untuk mengangkatnya saja.
“ Nuguseyo.. ? “ Tanya Yoona
“ Hmm, ini nomor telepon Hyunseung oppa bukan ? “
“ Oppa ? Kenapa yeoja ini memanggil Hyunseung Oppa ? “  Tanya Yoona dalam hati
“ Ne,, ini nomor Hyunseung . Hanya saja ia tidak sedang disini sekarang “
“ Ohh, begitu.. Kalau begitu tolong sampaikanm padanya bahwa aku meneleponnya .! “
“ Arraeseo. Tapi, Kalau boleh tau ini siapa ya ? “ tanyaku penasaran.
“ Ohh, Mianheyo aku belum memperkenalkan diriku, Min Yong Imnida. Aku tunangan Hyunseung !
DEG !

TBC…


1 komentar:

  1. Author ngerjain nih ff dengan setengah ketiduran lhowwwww........!!!
    WOhohoho lagi ngantuk tingkat tinggi soalnya.
    Jam - 12 an kerjain nih ff.
    Jadi,, please commennya yahhh...???? *maksa*

    BalasHapus