ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Selasa, 26 Juni 2012

My Annoying Leader (Part 5)



Tittle          : My Annoying leader (Part 5)
Author       : stephcecilz
Genre         : Romantic
Rating        : G
Main Cast  : Kim Bum , Kim So Eun
Cameo       : Suzy, Junhyung
PS              : Mian ya kalau Author lamaaaaaaaaaaaaaaaa... banget ngelanjutin nih FF! Author sibuk
                    banget soalnya..  #Halah..






Author POV

“ Ki-Kim Bum.. Apa yang mau kau lakukan ? “ Tanya So Eun terbata – bata. Jantungnya berdegup dengan amat cepat. Jarak wajah mereka kini hanya sekitar 3 cm.

“ Diamlah… “ jawab Kim Bum dengan tenangnya

Tiba-tiba Kim Bum mengambil sesuatu di rambut So Eun sementara So Eun masih memejamkan matanya dengan gugup. So Eun menunggu 2 detik, 3 detik…

“ Hmmmfff.. “ terdengar suara Kim Bum yang sedang menahan tawanya. Otomatis So Eun membuka matanya. Dan menatap Kim Bum dengan bingung.

“ Ha ha ha ha ! Apa kau pikir aku mau menciummu ? Aku hanya mengambil sesuatu di rambutmu! “ Olok Kim Bum sambil tertawa-tawa.

“ Mwoo ? Andwaeyo! “ Elak So Eun. Wajahnhya memerah seperti tomat. Terlihat jelas bahwa ia sangat malu.

“ Bohong ! Hahahahaha! “ Kim Bum masih terus saja tertawa.

So Eun yang merasa dikerjai jadi kesal dan mengambil bantal yang ada di sebelahnya dan melemparkan bantal tersebut kea rah Kim Bum.

“Aaaahh,,,!! “ Jerit Kim Bum terkejut saat sebuah bantal melayang ke arahnya. Ia tak menyangka bahwa So Eun akan melakukan hal itu.

Sementara So Eun malah tertawa-tawa mendengar jeritan Kim bum yang terdengar seperti suara seorang yeoja.

“ Huwahahahahha..! “ tawa So Eun

“ K-kau ini benar-benar… Aish!! “ omel Kim Bum yang tentu saja tidak didengarkan So Eun.



***


Suzy POV

Ahhh…

Sudah setengah jam lebih aku menunggu oppa disini,, kenapa ia tidak juga kembali??

Katanya dia ingin mengecek sesuatu tadi, Tapi ini sudah terlalu lama! Apa aku pergi saja ya?

Ya sudahlah… Aku pergi saja !

Akupun segera beranjak pergi dari taman dan berjalan kembali ke kelasku

Namun, saat aku berjalan melewati ruang UKS aku mendengar suara yang tak asing lagi bagiku

“ Huwahahahahha..! “ kudengar tawa So Eun unnie

“ K-kau ini benar-benar… Aish!! “ kali ini suara Kim Bum Oppa.

Aku mengintip dari balik pintu dan kulihat mereka sedang asyik bercanda ria..

Dan kulihat lagi senyuman yang sama di wajah oppa…

Senyum bahagia yang hanya kulihat ketika ia sedang bersama So Eun Unnie..

Tak bisa kupungkiri hatiku terasa amat sakit ketika melihat namjachinguku sendiri malah asyik dengan yeoja lain..

“Oppa… “ kataku lirih

Aku hendak melangkah masuk ke dalam ruang UKS saat kurasakan ada yang menahan tanganku.

Aku segera menoleh ke belakang untuk melihat siapa itu..

Ternyata,, namja itu lagi..

Namja yang dulu pernah ada di hatiku..

Junhyung oppa…


***


Author POV

Flashback


“ Mwo.. ? “ Tanya Suzy tak percaya pada namjachingunya yang ada di hadapannya ini.

“ Ne.. Mianhe Suzy-ah! Tapi aku harap kau bisa mengerti keputusanku ini.. “ kata Junhyung

“ Tapi kenapa..? Kenapa kau ingin putus denganku? Waeyo.. ? “ kata Suzy bertubi-tubi. Matanya mulai berkaca-kaca.

“ Aku hanya… kurasa aku menyukai orang lain “ jawab Junhyung

“ Minzy unnie bukan ? “

Minzy Unnie adalah kakak kelas Suzy. Yeoja yang selama ini sering dilihatnya dekat dengan junhyung.

“ Ne.. Mianhe Suzy-ah “

Suzy hanya bisa diam, Sementara bulir-bulir air mata mengaliri pipinya.



Flashback End



***


Suzy POV


“Lepaskan..! “ perintahku pada Junhyung oppa untuk melepaskan cengkeraman tangannya itu.

“Tidak sampai kau akan merelakan mereka berdua bersama “ jawab Junhyung.

Mwo ? Merelakan mereka berdua bersama? Apa dia gila,, Kim Bum oppa itu namjachinguku!

“ Tapi dia itu namjachinguku ! “ kataku lagi sambil menghentakan tanganku untuk melepaskan diri. Tapi tentu saja usahaku itu gagal. Dia namja yang jauh lebih kuat dariku yang hanya seorang yeoja.

“ Tidakkah kau lihat? Dia jauh lebih senang bersama So Eun dibandingkan bersamamu ! “

Yahhh… aku tau itu Junhyung oppa. Tapi hati ini terlalu sakit jika aku sampai harus merelakan Kim Bum oppa bersama So Eun unnie. Aku tau! Aku tau jika dia lebih bahagia bersamanya.. tapi bagaimana denganku? Sakit… terlalu sakit jika aku harus melakukan hal itu..

“ Aku tau… “ kataku lirih.

“ Suzy-ah.. “ ujar Junhyung oppa. Kurasakan perlahan-lahan dia melepaskan cengkeraman tangannya dan mendekapku ke dalam pelukannya. Yahhh, kehangatan seperti inilah yang sudah lama tak kurasakan.. kehangatan dari seorang namja.

kurasakan wajahku mulai terasa panas dan mataku basah.

“ Hikss.. hiks.. “ isakku.

Sial! Aku mulai menangis, padahal aku benci menangis!

“ Tidak ada salahnya menangis jika kau rasa hatimu terlalu sakit.. “

Setelah mendengar kata-kata junhyung oppa itu. Aku tak lagi menahan tangisanku. ..

“ Huuu… huuu..hu… “ suara tangisanku menjadi lebih keras, sementara kurasakan pelukan Junhyung oppa yang makin erat.



***


So Eun POV


Di ruang rapat,,

“ Jadi, semua persiapan untuk kontes besok sudah siap kan? “ tanyaku pada semua pengurus OSIS.

“ Ne, Unnie ! “ serempak mereka semua menjawab.

“ Tapi,,, So Eun unnie. Aku masih khawatir dengan hadiah itu.. “ sahut seorang siswa

“ Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. “ jawabku tegas. Meskipun aku sendiri tidak yakin dengan apa yang baru saja kukatakan.

“ Besok kita harus melakukan yang terbaik agar acara berjalan dengan sukses. Arraseo ? “ tanyaku lagi

“ Arrasso ! “ Jawab mereka.

Yahh., kuharap acara besok akan berjalan lancar-lancar saja. Dan semoga,, aku juga akan baik-baik saja.. Entah mengapa, membayangkan Suzy dan Kim Bum melakukan hal itu. Hatiku terasa sakit..

Kurasa….aku mulai menyukai Kim Bum. Hal yang selama ini kukira tak akan mungkin terjadi.



***


Suzy POV

“ Kau masih akan tetap melakukannya ? “ Tanya Junhyung

“ Ne.. aku masih akan melakukannya “ jawabku mantap

“ Kau ini baboo atau bagaimana ? “ Tanya Junhyung oppa lagi.

“ Kau tau bahwa Kim Bum hanya menyukai So Eun. Tapi kau masih akan tetap mengikuti kontes itu? “ lanjutnya.

“ Ne.. aku memang bodoh! Kuakui mungkin aku adalah yeoja paling baboo yang pernah ada. Tapi selama Kim Bum oppa belum mengatakan secara langsung bahwa dia menyukai yeoja lain dan selama dia masih namjachinguku. Aku tidak akan menyerahkannya begitu saja. “ jelasku.

Yahh,, aku tidak akan menyerahkannya begitu saja. Karena dia masih namjachinguku.

“ Terserah kau sajalah “ kata junhyung oppa.”

“ ne,, terserah..



***



Kim Bum POV



Entah mengapa..

Sekarang aku mulai merasa ragu dengan keputusanku tentang hadiah itu.

Pada awalnya, aku hanya ingin menyenangkan yeojachinguku, Suzy. Tapi sekarang. ? aku merasa ragu.

Semua gara-gara yeoja itu. Yeoja yang belakangan ini telah mengisi hari-hariku.

Entahlah,, apa ini yang namanya cinta?

Aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Bahkan pada semua yeojachinguku sebelumnya.

So Eun..

Apakah aku mulai menyukaimu ?






TBC…

4 komentar:

  1. critannya pendekkk banget (reider ketagihan hehehe)
    penasarannnnn?????
    lanjutkan

    gomawo

    BUmsso lover
    KIm eun

    BalasHapus
  2. @kim eun
    Uwaahh pendek yah??
    Okehh kupanjangin deehh.. ^_^
    Tapi ff lanjutannya agak lama kayaknya..
    Coz author sibuukkkkk banget nih!
    >.<

    BalasHapus
  3. hahhah...kim bum oppa mulai jatuh cinta ma sso...hehhe...

    BalasHapus
  4. anyeong...
    good story ...
    tapi part ini ceritanya pendek ' mian '
    ditunggu next part
    semangat author!!!

    BalasHapus