ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Sabtu, 02 Juni 2012

Sarangheyo ( Part 8 ) - END




Tittle         : Sarangheyo (Part 8) - END
Author      : CecilSteph
Genre        : Romantic
Rating       : G
Main cast  :    - Jang Hyunseung (BEAST)
                        - Suzy (Miss A)
                        - Im Yoona ( SNSD)
                        - Lee Min Young (Miss A)
                        - Yang Yoseob (BEAST)
                        - Lee Donghae (Suju)      
                        - And Other member BEAST


 
Author POV

“ Tu- tunanganmu ?! “  Tanya Min Young lagi
“ Ya, dia tunanganku “ Jawab Hyunseung sambil terus mengemudi
“ Tapi aku ini tunanganmu Hyunseung!! Bukankah kita sudah berjanji akan selalu bersama?! “  Tanya Min Young bertubi-tubi.  Matanya mulai berkaca-kaca
Hyunseung hanya diam.
“ Hyunseunnggg.. kenapa kau lakukan ini padaku ? Apa salahku hah?!! WAEYO?!!! “ Teriak  Min Young.
CKIIIIITTTT…!
Hyunseung tiba-tiba mengerem mobilnya, untung saja jalanan sepi dan tak ada mobil lain di sana.
“ OMO..!! “ Min Young terkaget-kaget akan hal yang baru saja dilakukan Hyunseung.
“ Min young, apa kau pikir kaulah satu-satunya orang yang terluka karena hal ini?! Kau meninggalkanku begitu saja 10 tahun lalu  ! “ teriak Hyunseung marah
“ Tapi itu bukan berarti kau bisa mencari Yeoja lain! Kita sudah berjanji akan selalu bersama kan?  “ kata Min Young sambil terisak-isak. Bulir-bulir air mata membasahi pipinya yang mulus.
“ Dan kau yang melanggar janji itu!! Kau meninggalkanku selama 10 tahun begitu saja? Kau tau begitu lama aku menunggumu sampai aku berpikir bahwa kau tak akan kembali lagi?! “
“ Tapi oppa…. “  Min Young kehabisan kata-kata.
“ Dan setelah kau lakukan hal itu kau masih berharap aku akan menunggumu?! “  kata hyunseung lagi
“ Oppa… Hiks hiks.. “ min Young hanya terisak-isak
“ Mianhe Min Young tapi semua itu sudah berakhir, kini aku telah menemukan yeoja yang benar-benar kucintai “

Yoona POV

“ Yoona-ah, Sarangheyo. Maukah kau menjadi yeojachinguku ? “
OMO! Apa ini? Tiba-tiba Lee Donghae menyatakan perasaannya padaku. Aku benar-benar tidak tau harus menjawab apa. Tunggu! Bukankah dulu aku sangat menyukainya, tapi entah mengapa rasa itu sudah hilang sepenuhnya. Aishh, aku sangat bingung!
“ Yoona.. ? “ Tanya Donghae lagi
“ Ah, apa hal ini harus kujawab sekarang ? “  kataku akhirnya.
“ Waeyo? Apakah kau bingung harus menjawab apa? “
Aku hanya diam dan menundukkan kepalaku
“ Akan kutunggu jawabanmu besok sore di taman! “  Katanya sambil tersenyum. Yah, senyum yang pernah membuatku terpesona.
“ Arraseo “ jawabku.
“ Baiklah, kalau begitu aku pergi dulu ya! “ Pamit Donghae sambil pergi begitu saja.
Aish,, apa yang harus kulakukan sekarang ?!


Author POV

“ Terima saja.. “  saran Suzy dengan entengnya.
Yah, Yoona telah menceritakan semuanya pada Suzy
“ tapi.. “  kata Yoona bimbang
“ Waeyo ?  Bukankah kau pernah menyukainya ?  Dan sekarang dia telah menyatakan cintanya padamu. Terima saja ! “ 
Aisshh, tapi.. “
“ Ah! Kau masih memikirkan namja menyebalkan itu kan? Hyunseung itu kan? Sudahlah lupakan sajalah!! “  kata Suzy lagi
“ Andwaeyo! “ Elak Yoona
“ Ahhh, mengapa aku masih tidak bisa melupakan namja itu?! Lupakan Yoona! Lebih baik kau terima saja Donghae itu!!! “  batin Yoona.

                          -------------------------------------------------------------------------
Esoknya di taman,,

“ Jadi, apa jawabanmu? “ Tanya Donghae .
“ Ahh, a-aku… “ kata Yoona terbata-bata
“ Kau akan menerimaku kan? “ Donghae mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona. Hingga wajah mereka kini hanya berjarak  sekitar 10 cm.
“ Kau tak bisa menolakku “

Hyunseung POV

Hari ini Min young menyuruhku menemuinya di taman. Dia bilang dia ingin membicarakan sesuatu denganku. Yahh, walaupun sebenarnya aku tidak ingin pergi kesana tapi aku sangat penasaran apa yang ingin dia katakan.
“ Hyungg..!!  Aku pergi dulu! “ kataku yang disambut dengan anggukan member BEAST lainnya.
Aku pun segera pergi meninggalkan dorm.

Author POV

“ Tapi, Donghae oppa… “  kata Yoona
“ Diamlah, aku jadi tidak bisa menciummu” kata Donghae
Akhirnya Yoona hanya bisa pasrah, dia tak mengira bahwa Donghae akan bersikap seperti ini.
“ Apa yang kau lakukan Hah ?! “ tiba-tiba Hyunseung datang dan mendorong Donghae hingga namja itu sukses terkapar di tanah.
“ HEI..! Kau.. “  Donghae segera bangkit berdiri dan melayangkan tangannya hendak memukul Hyunseung.
“ HENTIKAN ! “ Teriak Yoona.
Otomatis mereka berhenti dan menoleh kea rah Yoona.
“ Yoona.. “ kata hyunseung.
“ Hyunseung, Donghae ! apa yang sedang kalian lakukan ini ?  Kalian seperti anak kecil ! “  bentak Yoona.
“ Tapi namja ini mengganggumu Yoona-ah ! “ Hyunseung menunjuk kea rah Donghae.
“ Aku tidah mengganggunya ! memangnya kau siapanya hah?! “ Balas Donghae
“ Aku ini tunangannya! “ Kata Hyunseung sambil menatap kea rah Yoona yang tampaknya terkejut dengan apa yang dikatakannya.
“ Hyunseung.. Bukannya yeoja bernama Min Young itu tunanganmu?! Naega.. “
Tapi sebelum Yoona sempat berkata apa-apa lagi, Hyunseung menciumnya.
“ Sarangheyo Yoona – ah “  kata Hyunseung
“ Nado, nado Sarangheyo “  jawab Yoona, air mata bahagia membasahi pipinya.
Tanpa mereka sadari seorang Yeoja mengamati mereka dari jauh

Min Young POV

Aihh, Hyunseung tadinya aku akan mengatakan padamu bahwa aku akan mencoba untuk melupakanmu. Tapi sepertinya itu tidak perlu. Yah, walau  hatiku sakit mengakuinya. Tapi kau pasti lebih berbahagia bersamanya.

PS from author : yahh, akhirnya selesai juga nih ff! Author sebenernya Maless banget kerjain nih FF. 
                           Hahaha, tapi tetep aja dikerjain. Oceh, jangan lupa Commentnya ya Chingu!
                           Hwaiting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar