ATTENTION !!!

Anyeonghaseyo our lovely reader ^^
Selamat datang di blog ini, Selamat membaca =)
Dan jangan lupa pula untuk meninggalkan jejak berupa komentar setelah membaca ^^

PS : dibutuhkan author baru untuk blog ini buat siapa saja, yang tertarik silahkan liat caranya di laman "yang mau jadi author kesini! ". kami membutuhkan author-author baru karena banyak author yang hiatus ._. kami selalu menerima author baru.

BAGI SEMUA AUTHOR : WAJIB selalu mengecek laman "Cuap-cuap reader and author" .

SAY NO TO PLAGIARISME & SILENT READER!!

Gomawo !

Jumat, 21 September 2012

Be A Star !!! ( Part 3 )




Tittle                        : Be A Star !!! (Part 3)
Author                     : StephCecil & Alexandra Ditha (~ StephCecil )
Length                     : Series / Chaptered
Genre                       : Romance & Dream (?)
Rating                      : G
Main Cast                : Park Bom (2NE1), Tiffany (SNSD), Kahi (Afterschool), Hyuna (4minute)
Disclaimer               : FF ini terinspirasi dari Dream High, dan 2NE1. Selebihnya murni
                                    hasil karangan para author. Don't forget to COMMEN! ^^ 

 



*** Be A Star ***

Author POV

~ Gedung Star Entertainment

“ Trainer? Apa maksudmu? Aku memang baru menjadi trainee beberapa jam yang lalu. Tapi jika kau benar-benar salah seorang  trainer disini, aku pasti mengetahuinya “ tandas Tiffany, Ia masih belum percaya pada apa yang dikatakan namja tampan yang ada di hadapannya itu. Kedua bola matanya menatap tajam pada namja tersebut, kalau tidak mau dibilang meremehkan.
Sementara Kahi dan Hyuna saling berpandangan satu sama lain. Terkejut.  Mereka bukannya terkejut dengan sikap Tiffany yang dingin dan hobi merendahkan orang lain itu, namun pada salah satu kata yang diucapkan Tiffany, tepatnya pada kata “Trainee”.
 “ Jadi yeoja ketiga yang akan bergabung dengan kami adalah DIA? “  batin Hyuna dan kahi.
Namja tampan itu hanya menyunggingkan senyum tipis yang terlihat cukup misterius, sehingga membuat wajahnya yang sangat tampan itu menjadi jauh lebih sempurna. Kemudian, dengan tenangnya ia menjawab pertanyaan Tiffany,
 “ Kau akan segera mengetahuinya nanti “
Seusai mengatakan hal itu, namja itupun berlalu pergi begitu saja. Meninggalkan sejuta tanda tanya di kepala tiga yeoja cantik tersebut.
Hening.
“ Kalau tidak salah, kau tadi mengatakan bahwa kau adalah seorang trainee bukan ? “ pertanyaan Kahi yang tiba-tiba itu membuyarkan keheningan yang ada. Kali ini Kahi bertanya dengan nada yang jauh lebih sopan, tidak seperti tadi.
“ Lantas mengapa kalau memang benar? “ jawab Tiffany dengan nada yang cukup ketus. Dalam hati ia masih merasa kesal dengan sikap namja tadi. Baru pertama kali ini ia merasa “kalah”  dari orang lain. Kemudian Tiffany pun beranjak pergi menyisakan Hyuna dan kahi yang kini semakin bingung.

*** Be A Star ***

~ Park Bom House

Jar-jari Park Bom sibuk menggerayangi tombol-tombol yang ada pada ponselnya, tujuannya hanya ada satu yaitu menghubungi namjachingunya a.k.a Choi Seunghyun.
Seulas senyum tersungging di bibir yeoja cantik itu sejak beberapa menit yang lalu, tepatnya sejak  mendapat kabar bahwa ia telah berhasil lolos audisi STAR Entertainment Idol Hunt, sebuah agensi yang sudah menghasilkan bintang-bintang papan atas di korea. Bagi Park Bom, berhasil lolos dari audisi tersebut telah menjadi pencapaian terbesar dalam hidupnya. Dan kini, orang pertama yang akan diberitahunya tentang hal tersebut adalah Choi Seunghyun yang tak lain adalah namjachingunya sendiri.
“ Tuuut… tuutt…. “  masih nada sambung
Park Bom mendecakkan lidahnya, sebagai pertanda bahwa ia sudah tidak sabar.
Kenapa dia tidak juga mengangkat teleponnya?
“ Yeoboseoyo ? “ akhirnya terdengar suara berat seorang namja dari seberang. Dari nadanya yang terdengar ogah-ogahan, sudah bisa ditebak bahwa orang tersebut baru terbangun dari tidurnya.
“ SEUNGHYUN OPPAAAAA!! “ teriak Park Bom di telepon, yang membuat Seunghyun mau tidak mau harus menjauhkan gagang telepon dari telinganya. Sebelum gendang telinganya pecah.
“ Waeyo.. ? “ tanya Seunghyun, masih terdengar ogah-ogahan.
“ AKU LOLOS AUDISSIIIII…!!! GYAAAAA….!!!!! “  Park Bom tidak memedulikan sikap seunghyun yang kelihatannya tidak tertarik dengan kabar yang disampaikannya. Dia terus berteriak dengan penuh semangat.
“ Ne, Chukaeyo..! “ Seunghyun memberi selamat dengan nada yang cukup datar.
“ Oppa, kau tidak senang aku lolos audisi? “ tanya Park Bom.
“ Andwaeyo.. Hanya saja aku sangat mengantuk saat ini. Ini sudah lewat tengah malam chagi.. “
“ Jinjjayo ? “ Park Bom terkejut, dia melirik jam dinding di kamarnya. 01:30 KST.
“ Oh, mianhe oppa ! “ Park Bom meminta maaf pada Seunghyun
“ Ne, ini sudah hampir pagi Chagi. Tidurlah! “ saran Seunghyun.
“ Arraseoyo oppa! Anyeong..! “ Park Bom pun mematikan sambungan telepon dan beranjak tidur.

*** Be A Star ***

Tiffany POV

Apakah aku akan benar-benar melakukan hal ini?
Apakah aku harus mengulang masa lalu yang menyakitkan itu?
Kuakui, walaupun hal yang menyakitkan itu terjadi. Namun, impianku masih  belum berubah dan kurasa tidak akan pernah berubah sampai kapanpun.
Aaahhh… Umma.. Appa…. Eottohke?
Apa aku terlalu egois jika tetap mengejar impianku?
Apakah jika aku melakukan hal ini berarti aku telah mengkhianati kalian?!
Hhhhh….

*** Be A Star ***

~ Park Bom

KRIIIINGGGGGG…..!!!!!
Suara jam weker berdendang keras di kamar Park Bom, mencoba membangunkan pemiliknya.
Park Bom bergeliat pelan di kasurnya, matanya masih belum siap untuk menyambut cerahnya mentari pagi.
“ Jam berapa sekarang? “ tanya Park Bom dalam hati,
Kemudian dia meraih jam weker yang telah mengganggu paginya itu. Dan seketika itu juga matanya terbelalak saat mendapat jawaban atas pertanyaannya.
“ OMO! 07:30 KST?! “ teriak Park Bom.
Yeoja itu pun cepat-cepat berlari menuju kamar mandi.

*** Be A Star ***

~ Star Entertainment’s training room, 08:00 KST

“ Aku yakin bahwa kalian semua sudah tahu bahwa kalian akan segera debut. Dalam waktu 2 bulan kalian sudah harus siap untuk terjun ke dunia entertainment. “ kata Park hyun Suk.
Kahi, hyuna, dan Tiffany yang ada di ruangan tersebut hanya diam mendengarkan perkataan CEO mereka. Semua trainee, kecuali Park Bom sudah berada di ruangan tersebut.
“ Tunggu… dimana pemenang audisi kemarin? “ Park Hyun Suk baru menyadari jika hanya ada 3 trainee disitu. Tanpa adanya sang pemenang audisi, Park Bom.
“ Bukankah sudah kubilang? Orang semacam itu sama sekali tidak pantas untuk menjadi seorang bintang! “ Hyuna angkat bicara. Rupanya hingga saat inipun ia masih belum bisa menerima adanya orang baru yang tiba-tiba masuk dan langsung debut. “ Menyebalkan “ batin Hyuna.
“ Hyuna-ah…. Jangan begitu.“  Kahi mencoba menenangkan Hyuna. Dia paling tidak menyukai keributan, bisa dibilang dia adalah orang yang cinta damai.
Hyuna mendecakkan lidahnya dengan kesal. Kata-kata kahi sama sekali tidak digubrisnya.
BRAK!!
Tiba-tiba, pintu ruang training terbuka dan muncullah sesosok yeoja yang ditunggu-tunggu sedari tadi. Yeoja yang tak lain dan tak bukan adalah Park Bom. Park Bom melangkah memasuki ruang trainee dan menjadi pusat perhatian di ruangan tersebut. Park Hyun Suk, Tiffany, Kahi, dan Hyuna sedikit terkejut dengan kedatangannya yang tiba-tiba.
“ Mianhe! Mianhe karena aku terlambat! “ Park Bom meminta maaf sambil membungkuk berkali-kali pada semua orang yang ada di ruangan tersebut. Nafasnya putus-putus dan keringatnya mengucur deras. Sementara itu, Hyuna hanya melirik Park Bom dan menatapnya sinis, Kahi yang mengetahui hal itu hanya meringis.
“ Ini hari pertamamu menjadi seorang trainee. Datang terlambat saat latihan sama sekali bukan hal yang patut dilakukan. “ Ujar Park Hyun Suk pada Park Bom.
“ Ne, mianheyo.. aku tidak akan melakukannya lagi! “  ucap Park Bom sungguh-sungguh.
“ Arraseo,,cepatlah bergabung bersama yang lain. “
Park Bom pun cepat-cepat bergabung dengan trainee yang lainnya.

*** Be A Star ***


BRAAKK !
Tiba-tiba Pintu terbuka untuk kedua kalinya, dan muncullah 3 namja yang amat tampan.
Sontak Mata tiffany terbelalak kaget. Namun, Bukan karena wajah ketiga namja tersebut yang cukup tampan, Tiffany sudah sering melihat namja-namja yang jauh lebih tampan dari mereka karena pekerjaannya sebagai model. Sementara itu, kahi dan Hyuna saling menatap satu sama lain dengan penuh kebingungan. Park Bom? Yeoja itu hanya diam karena tak mengerti apapun.
“ Ahh,, aku baru saja akan memperkenalkan mereka pada kalian “  ujar Park Hyun Suk sambil tersenyum kea rah tiga namja tersebut.
“ Mereka ini para Trainer baru yang akan mengajar kalian selama dua bulan ini “ lanjutnya. Kemudian dia menoleh kearah 3 trainer tersebut dan bertanya pada mereka,
“ Tidakkah kalian semua akan memperkenalkan diri ? “ tanyanya heran.

*** Be A Star ***

Tiffany POV

Namja itu! Ternyata dia benar-benar seorang trainer! Aigoo, bagaimana jika dia balas dendam padaku karena kejadian waktu itu ?! Aish, apa yang kau pikirkan Tiffany, untuk apa kaupedulikan namja semacam itu? Lantas kenapa kalau memang benar dia seorang trainer?
“ Kim Myungsoo imnida aku adalah trainer Vokal kalian “  namja itu memperkenalkan diri dengan tenangnya dan,,, Omo! Dia menatapku! Tatapan apa itu? Cih..! Sungguh menyebalkan! Akupun balas menatapnya tajam tapi dia malah memalingkan mukanya
“ Aissshhh.. “ desisku sebal

*** Be A Star ***

Author POV

Seusai memperkenalkan diri, Kim Myungsoo segera duduk di salah satu sofa yang ada di ruangan tersebut. Sementara itu seorang namja yang berambut pirang maju dan mulai memperkenalkan diri.
“ Kwon Jiyong Imnida.. Aku adalah trainer khusus untuk rapper, senang bisa bekerja sama dengan kalian! “ namja yang bernama Kwon Jiyong itu memperkenalkan diri dengan ceria. Sungguh berbanding terbalik dengan Kim Myungsoo yang terkesan dingin dan kaku.
“ Kalau boleh tahu, siapa rapper diantara kalian? “  lanjutnya lagi sambil tersenyum manis. Jiyong menatap Kahi, Hyuna, Tiffany, dan Park Bom satu persatu, menebak-nebak siapa rapper diantara mereka.
“ A-aku .. ! “  Tiba-tiba Kahi menjawab sambil mengacungkan tangannya.
Jiyong yang mendengar jawaban Kahi segera berjalan mendekati yeoja itu dan memujinya,
“ Wah, ternyata kau adalah sang rapper. Kau yeoja yang sangat manis! “ Puji Kwon Jiyong.
Pujian yang keluar dari mulut Jiyong itu sontak membuat Kahi tersipu malu, wajahnya pun memerah.
“ Ga-gamsahamnida “ Ucap Kahi terbata-bata.
“ Kuharap kita bisa bekerjasama dengan baik “ kata Jiyong sambil tersenyum manis.
“ A-araseoyo “ Jawab kahi.
Kahi tertunduk malu, dia tidak terbiasa dipuji oleh seorang namja apalagi namja semanis namja yang ada di hadapannya ini yang tak lain adalah Kwon Jiyong, trainernya sendiri. Melihat kahi yang malu, Jiyong hanya tersenyum dan beranjak duduk di sebelah myungsoo.

*** Be A Star ***

“ Jang Hyunseung imnida. Aku trainer dance kalian “ Namja yang mengaku bernama Jang hyunseung itu memperkenalkan dirinya dengan kalem. Berbeda dengan Jiyong yang terkesan ceria maupun Myungsoo yang terkesan kaku dan dingin. Namja ini bisa dibilang berada di tengah-tengahnya. Tidak ceria namun tidak juga kaku.
“ Aku dengar kalian akan debut sekitar dua bulan lagi. Apa kalian yakin bisa melakukan hal itu? “ tanyanya.
Hening. Tidak ada satu orang pun yang menjawab pertanyaan Hyunseung.


TBC….

3 komentar: